Siskaeee Ajukan Permohonan Penangguhan Ke Polda

82 views
Mantratoto

Selebgram Siskaeee Ajukan Permohonan Penangguhan Penahanan Ke Polda Metro Jaya

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Siskaeee Ajukan Permohonan Penangguhan Ke Polda

IndoHarian – Kuasa hukum Siskaeee Ajukan Permohonan Penangguhan Penahanan, Tofan Agung Ginting mengajukan beberapa permohonan penangguhan penahanan ke Polda Metro Jaya Jakarta, Kamis (25/1/2024), tak lama setelah sang klien selebgram ditahan oleh polisi gara- gara dua kali menghindar dari panggilan aparat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi mengkonfirmasi permohonan untuk penangguhan penahanan selebgram Siskaeee tersangka kasus film Porno Kramat Tunggak.

Kepada seluruh jurnalis, Ade Ary Syam juga turut menjelaskan pihaknya masih menunggu seluruh keputusan dari tim penyidik yang menangani semua kasus Siskaeee. Permohonan penangguhan penanganan Siskaeee sedang dipelajari kembali.

Tofan Agung Ginting berharap, permohonan saat mengajukan penangguhan penahanan yang dilayangkan ke Polda Metro Jaya Jakarta akhirnya dikabulkan. Mengingat, Siskaeee kini menderita gangguan pada kejiwaannya.

Kondisi Psikologi Siskaeee Diungkap Manajer.
Penasihat hukum selebgram Siskaeee Ajukan Permohonan Penangguhan ke Polda Metro Jaya.

Penasihat hukum dari selebgram cantik bernama asli Fransiska Candra Novita Sari alias Siskaeee saat ini tengah mengajukan penanggunan pehananan ke Polda Metro Jaya.

Tofan Agung Ginting juga mengaku telah menerima informasi tersebut terkait kondisi psikologis Siskaeee dari manajer. Siskaeee diketahui juga pernah mendatangi ahli kejiwaan di rumah sakit kejiwaan ternama. Tofan Agung Ginting pun mengaku melihat ada terdapat beberapa bekas luka di tangan sang klien tersebut. Diduga, itu karena adanya pengaruh dari penyakitnya.

“Akan tetapi sampai kami belum ada menerima surat itu ya. Itu lah beberapa informasi yang kita terima dari manajernya langsung,” Tofan Agung Ginting menyebutkan. “Memang kalau dilihat langsung di tangannya memang ada banyak sekali bekas luka sayatan benda tajam,” ia menyambung.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Miris! Remaja SMP Cabuli Bocah TK Di Jaktim
Terkait Presiden Berkampanye, Begini Respon Megawati Ketua umum PDIP
Semakin Menjadi!! Anak SMP Cabuli Anak TK Di Cibubur

Siskaeee saat ini sedang mengenang momen ketika video panasnya tersebar hingga ke grup WhatsApp keluarganya. Saat ini Ia juga mencoba santai menghadapi kehebohan di keluarga besar.

Diberitakan juga sebelumnya terkait Siskaeee Ajukan Permohonan Penangguhan, Fransiska Candra Novita Sari alias Siskaeee saat ini dijebloskan ke Rumah Tahanan Polda Metro Jaya usai menjalani beberapa rangkaian pemeriksaan sebagai seorang tersangka.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menguak alasan penyidik untuk menahan selebgram Siskaeee. Ia juga turut menyinggung beberapa sikap Siskaeee yang dinilai kurang kooperatif.

“Karena yang bersangkutan sudah dua kali menghindar dari panggilan penyidik,” Ade Safri Simanjuntak juga turut menjelaskan dalam keterangannya juga tertulis diterima oleh seluruh awak media.

 

Sumber : Liputan6

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply