Tagar Resmi Jokowi, Ini Usulan Dari PKB

193 views
luwakpoker

PKB Usul #JokowiLagi Menjadi Tagar Resmi Jokowi-Ma’ruf

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianTagar Resmi Jokowi, Ini Usulan Dari PKB

 

Indoharian – Kordinatordari Relawan Koalisi Indonesia Kerja (KIK), Maman Imanulhaq menanggapi santai adanya tagar #2019GantiPresiden dan #2019PrabowoPresiden. Menurut dirinya, Joko Widodo atau Jokowi pun tengah bersiap untuk segera meluncurkan tagar resmi Jokowi dengan kekuatan yang tidak kalah hebat.

“Saya memberi apresiasi terhadap (tagar), tentu kami dari tim koalisi Jokowi-Ma’ruf akan terus beradu argumen adu ide, tapi sebenarnya kami belum mempunyai tagar yang sama, belum secara resmi belum,” kata Maman berlokasi di Gedung Joeang 45, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9/2018).

Sementara dari itu, lanjut Maman, tagar mempromosikan Jokowi baru lahir dari tiap relawan di Tanah Air, dan belum searah.

“Seperti di Jawa Barat itu akan mewakili, tagar resmi Jokowi kalau kita datang ke sunda orang bilang, #JokowiDeui orang datang ke Jawa, #JokowiMeneh. Kita datang ke batak #JokowiMuseh jadi kita ingin Jokowi kembali untuk memimpin periode kedua Presiden RI,” ujar Maman.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Rizal Ketua DPD Golkar, Ingin Memenangkan Jokowi!
Gagal Bentuk Timses, Prabowo Disindir PDIP Seperti Ini!
TKN Prabowo-Sandi, Cari Pengurus Media Sosial!!

 

Maman menyebutkan, tim relawan nantinya akan mengadakan rapat khusus soal tagar dan merumuskan tagar yang sudah disepakati. Namun ditegaskan kembali, tagar ditelurkan bukan untuk bersaing, tetapi lebih kepada sebuah representasi kepemimpinan dua periode.

“Dari netizen sehingga mungkin nanti kan hari rabu rapat, saya ingin mengusulkan tagarnya #JokowiLagi. Jadi nggak menandingi, ini untuk kita bisa merepresentasikan keinginan masyarakat agar Jokowi menjadi presiden RI periode kedua,” Maman menyudahi.

Maman lalu mengomentari ramainya tagar #2019PrabowoPresiden menggantikan #2019GantiPresiden. Maman mengungkapkan penggantian tagar tersebut sudah pasti.

Tidak hanya ini, Maman sangat percaya pertarungan di Pemilu 2019 yang akan mendatang akan sehat dan tidak ada hoaks yang mengganggu. Selain dari itu, Mamak berharap pada Pemilu 2019 lebih mengedepankan adu gagasan dan juga ide.

“Saya dari awal sudah yakin kepada tim Pak Prabowo – Sandi akan membuat sebuah pertarungan ini betul-betul pertarungan yang sangat sehat. Pertarungan yang dijauhkan dari hoaks dan sebagainya. Makanya ketika pilihan tentang 2019 presidennya Prabowo itu pilihan yang tepat karena #2019GantiPresiden ini kubu siapa?” jelasnya.

“Kami sudah jelas kalau di kita ada cebong. tagar resmi Jokowi Cebong sudah pasti pilih Jokowi – Ma’ruf. Kampret sudah pasti pilih Prabowo – Sandi. Kelompok ketiga ini, milih siapa? Enggak jelas. Makanya kejelasan tim itu menjadi sangat positif sehingga kita akan bertarung ide gagasan strategi, solusi untuk bangsa ini ke depan,” tutur Maman.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

texaspoker2

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner kulinerAlam dan Entertainment News news olahraga otomotif Politik Tagar Resmi Jokowi teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply