Terbongkar Paspor Asli Lucinta Luna, Nama Asli Bukan M Fatah?

75 views
Luwakpoker

Paspor Asli Lucinta Luna Ternyata Berjenis Kelamin Perempuan Dengan Nama Asli Ayluna Putri

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Paspor Asli Lucinta Luna

Indoharian – Terbongkar Paspor Asli Lucinta Luna, Nama Asli Bukan M Fatah?

INDOHARIAN.COM – Seorang Direktur Jenderal Kependudukan dan juga Catatan Sipil (Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri Zudan Arif Fakrulloh mengatakan masalah paspor asli Lucinta Luna yang juga terdata dalam catatan sipil.

Zudan menyebutkan kalau di KTP elektronik Lucinta, nama yang tertera ialah Ayluna Putri. Namun hal tersebut ialah nama perubahan. Awalnya Lucinta bernama asli Muhammad Fatah.

“Data kami menunjukkan bahwa dulu yang bersangkutan bernama Muhammad Fatah. Nama sekarang di KTP Elektronik Ayluna Putri,” ucap seorang Zudan lewat keterangan tertulis kepada seorang wartawan, pada hari Rabu (12/2/2020).

Untuk bisa mengganti nama tersebut, Zudah menyebutkan dibutuhkan keputusan dari pengadilan. Namun dirinya tidak dapat menjelaskan lebih lanjut apakah sudah ada putusan pengadilan tersebut ataupun tidak.

Terpisah, kemarin dari Manajer Lucinta Luna, Joana, mengatakan paspor asli Lucinta Luna juga berjenis kelamin perempuan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Lucinta dipenjara
Pemasok Narkoba Lucinta Ditangkap
Paspor Lucinta Laki-laki

Hal tersebut diutarakan Joana sesudah mendampingi Lucinta Luna di dalam Mapolres Metro Jakarta Barat, kemarin petang.

“Saya sih hanya ketawain saja kalian yang bilang identitas Lucinta Luna palsu,” kata seorang Joana sesudah mendampingi Lucinta Luna selama 2,5 jam kemarin.

Waktu masuk ke dalam mobil, Joana juga langsung membuka sedikit pintu kaca. Dirinya mengatakan sebuah paspor yang ditempeli pas di foto Lucinta Luna.

Di dalam paspor itu tertera juga bernama Ayluna Putri.

Paspor yang baru saja diterbitkan pada tanggal 3 Februari 2020 hal tersebut menunjukan si pemilik paspor berjenis kelamin perempuan, berlaku sampai dengan 3 Februari 2025.

“Nih lihat laki atau perempuan,” ucap seorang Joana.

Polemik jenis kelamin Lucinta kembali mengatakan karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Dalam keterangan pers kemarin, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan Lucinta Luna memiliki KTP dengan jenis kelamin perempuan, namun pada paspornya tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Hal tersebutlah yang membuat Lucinta kemudian ditahan di ruangan khusus di blok wanita. Polisi pun menyebutkan masih menunggu dokumen putusan pengadilan mengenai jenis kelamin Lucinta kemarin.

Lucinta sudah ditetapkan sebagai tersangka dugaan penyalahgunaan narkoba. Dirinya bersama tiga orang diringkus polisi pada pada hari Selasa (11/2/2020) pagi dari apartemennya di Thamrin City, Jakarta Pusat.

Dalam penggerebekan itu, polisi sudah menemukan pecahan pil diduga ekstasi yang sudah berada di keranjang sampah apartemen sang pesohor.

Polisi juga sudah menangkap seorang berinisial IF yang diduga memasok narkoba untuk Lucinta. IF, ucap seorang polisi adalah teman Lucinta dan juga memiliki bisnis salon di Depok.

Lucinta tersebut sendiri semalam lagi dipindahkan dari Mapolres Jakbar ke dalam ruangan tahanan khusus bagi dirinya di Mapolda Metro Jaya.

Paspor asli Lucinta Luna “Tersangka Lucinta Luna, kami titipkan di dalam Rutan Polda Metro Jaya selama proses penyidikan berlangsung. Apabila nanti ada juga pemeriksaan, nanti bisa kita hadirkan lagi di dalam Polres Jakarta Barat,” ucap seorang Kanit 2 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Maulana Mukarom kemarin.

Sumber: CNNIndonesia

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news paspor asli Lucinta Luna Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Viral88poker

    Leave a reply