Heboh! Ternyata Selama Ini Paspor Lucinta Laki-laki

86 views
Luwakpoker

Di KTP Perempuan Tetapi Di Paspor Lucinta Laki-laki, Membuat Kebingungan Tempat Sel Tahanan

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Paspor Lucinta Laki-laki

INDOHARIAN – Heboh! Ternyata Selama Ini Lucinta Laki-laki

INDOHARIAN.COM – Polisi masih belum bisa memastikan terkait tempat sel penahanan yang akan ditempati selebgram dikarenakan Paspor Lucinta Laki-laki. Polisi masih menunggu keputusan pengadilan terkait kasus Lucinta Luna.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
penangkapan Lucinta Luna
Lucinta Luna terciduk narkoba
Korban Bullying Diamputasi

“Mungkin teman-teman sudah pada mengetahui semuanya, bahkan dengan bercanda menanyakan kepada saya kira-kira jika masuk sel, sel yang mana. Di dalam KTP-nya tertera yang bersangkutan ini adalah berjenis kelamin perempuan, paspornya laki-laki,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat jumpa pers di Polres Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020).

Polisi harus memiliki dasar untuk penahanan Lucinta Luna. Berdasarkan keterangan pengacara, lanjut dia, Lucinta Luna sudah mempunyai putusan pengadilan soal pergantian jenis kelamin Paspor Lucinta Laki-laki.

“Tapi kita wajib mempunyai dasar karena bercanda teman-teman menanyakan saya di sel mana, keterangan pengacara dan yang bersangkutan juga mengatakan sudah memiliki putusan pengadilan. Hari ini kami masih menanti dari pengacara untuk bisa menentukan seperti apa yang dipertanyakan teman-teman semua. Putusan pengadilan yang kami tunggu hari ini,” katanya.

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap di apartemen miliknya di Jakarta Pusat, Selasa (11/2) siang kemarin. Lucinta Luna diringkus bersama dengan 3 orang lainnya, salah satunya, pasangannya Abash yang bernama asli Diah Ayu Ashari.
Di apartemen tersebut, polisi menemukan barang bukti riklona, ekstasi dan tramadol. Barang bukti riklona dan tramadol ditemukan di dalam tas Lucinta Luna.

Kemudian ekstasi ditemukan di dalam tong sampah. Belum diketahui siapa pemilik ekstasi tersebut. Lucinta Luna sendiri mengaku sudah 6 bulan memakai narkoba. Dia mengaku memakai narkoba karena punya masalah, Paspor Lucinta Laki-laki.

Sumber : DetikNews

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Paspor Lucinta Laki-laki Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Viral88poker

    Leave a reply