Terbongkar, Ternyata Ini Trik Oppo Sikat Samsung

96 views
luwakpoker

Trik Oppo Sikat Samsung Dengan Cara Menjual HP Dengan Harga Yang Super Murah, Mulai Dari Rp2,7 Juta Hingga Rp5,4 Juta

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Trik Oppo Sikat Samsung

Indoharian – Terbongkar, Ternyata Ini Trik Oppo Sikat Samsung

 

INDOHARIAN.COM – Jurus yang digunakan oleh perusahaan ternama yang bernama trik Oppo sikat Samsung dari posisi juata ponsel ternama di Indonesia dibongkar oleh seorang Analis Pasar IDC Indonesia Risky Febrian. Menurut seorang Risky, Oppo yang sudah membanjiri pasar tersebut.

Dalam kesempatan yang berbeda juga, Risky juga sempat menjelaskan IDC juga membagi ponsel segmen dibawah dengan rentang harga di bawah Rp2,69 juta. Sementara itu ponsel kelas menengah dijual dengan rentang harga Rp2,7-Rp5,4 juta.

Trik Oppo sikat Samsung “Untuk Oppo sendiri untuk kuartal ketiga, dia lumayan mendominasi untuk segmen low end dan mid range. Yang di low end itu cenderung seri A1 lalu yang di mid range (menengah) ada A5 dan A9,” kata Risky waktu dihubungi via sambungan telepon, pada hari Kamis (14/11/2019).

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Rilis Realme X2 Pro
Tokopedia pecat Karyawan
Mengenang ciptaan Habibie

 

Menurut catatan dari IDC pada kuartal 3 2019 (periode Juli-September), pengamant dari ponsel Samsung di Indonesia berada di posisi ketiga. Angka pengapalan Oppo terletak pada posisi satu dan juga Vivo berhasil menyalip di posisi kedua.

Konsistensi Oppo untuk menjalankan strategi untuk memenangkan pasar ponsel kelas menengah sudah terlihat dari kuartal sebelum itu.

Karena itu, sejak kuartal kedua Oppo telah mengantongi mangsa di dalam pasar ponsel kelas menengah yang cukup signifikan. Waktu itu, Risky juga menjelaskan cakupan retail offline Oppo yang sangat luas menjadi penyebab dirinya.
Selain hal tersebut, peluncuran seri baru Oppo A1K juga ikut mendorong tinggi dari pengapalan produsen asal China tersebut.

Padahal pada kuartal kedua 2019 (April-Juni), Samsung juga masih menjadi raja dengan 26,9 persen mangsa pasar. Terpaut sangat tipis dengan perusahaan Oppo diposisi dua dengan presentase 21,5 persen. Vivo juga menyusul dengan 17 persen.

Sementara di posisi keempat ada Xiaomi yang bersaing sangat tipis dari Vivo (16,8 persen). Realme juga masuk dalam lima besar dengan 6,1 persen. Meski begitu posisi Realme terpaut jauh dari produk Xiaomi.

Waktu trik Oppo sikat Samsung, Risky mencatat keberhasilan Samsung yang menjadi raja pasar didukung oleh kemunculan ponsel seri Galaxy A. Ponsel tersebut juga disebut IDC berhasil memperkuat posisi Samsung di ponsel segmen kelas menengah.

Sumber: CNNIndonesia

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com trik Oppo sikat Samsung

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply