Terkait Merusak Nama Baik, Hadi Pranoto Laporkan Muannas

71 views
Luwakpoker

Hadi Pranoto Laporkan Muannas Terhadap Polisi Terkait Kasus Pencemaran Nama Bak Yang Di Buat Oleh Ketua Umum Cyber Indonesia Tersebut

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Hadi Pranoto Laporkan Muannas

INDOHARIAN.COM – Wawancara musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji dengan Hadi Pranoto mengenai klaim obat Covid-19 yang saat ini tayang pada chanel youtube berbuntut panjang serta Hadi Pranoto laporkan Muannas.

Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid, serta Hadi Pranoto laporkan Muannas dan mereka berdua saling lapor polisi. Hadi Pranoto menuding Muannas sudah melakukan pencemaran nama baik.

Penasihat Hukum, Hadi Pranoto membuat laporan terhadap Polda Metro Jaya pada hari Kamis mengenai pencemaran nama baik yang di lakukan oleh Muannas, 6 Agustus 2020 malam.

Angga memberikan beberapa melampirkan bukti berupa rekaman video atau wawacara Muannas Alaidid dengan awak media. Angga mengatakan, video tersebut saat ini juga sudah beredar pada media sosial instagram dan facebook.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ekonomi lebanon makin hancur
Arsenal pilih Willian
Anita Kolopaking Jadi Tersangka

Menurut dia, keterangan Muannas Alaidid tersebut sangat menyudutkan kliennya. ”Klien kami merasa wah hal ini kok tak pernah di jelaskan tetapi kok dia ternyata dipersepsikan lain oleh si MA (Muannas Alaidid),” kata dia ketika memberikan keterangan lengkapnya.

Angga menerangkan, Muannas Alaidid mempersoalkan wawancara kliennya dengan Anji mengenai klaim obat Covid-19. Tetapi, terdapat kalimat yang disampaikan oleh seorang Muannas Alaidid justru tak pernah dibahas pada video.

”Muannas Alaidid menjelaskan klien kita ada tidak percaya sama swab, rapid test malah dia sampai bisa membohong-bohongi msyarakat, nanti dilihat aja pada kontennya ia apakah klien saya ngomong hal seperti itu,” terangnya ketika sedang memberikan keterangan.

Tak Pernah Mengaku Profesor

”Kedua Muannas Alaidid mengatakan terhadap klien saya mengatakan dirinya menjadi profesor, padahal klien saya tak pernah sama sekali mengaku telah menjadi seorang profesor,” lanjut dia.

Hadi Pranoto laporkan Muannas dan Laporan polisi jatuh dengan nomor LP/4648/VIII/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ dengan pelapor atas nama Muhammad Nur Aris serta terlapor Muannas Alaidid.

Sumber: Liputan6.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Hadi Pranoto laporkan Muannas Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply