Lebih Pantas, Ini Alasan Arsenal Pilih Willian

219 views
Luwakpoker

Alasan Arsenal Pilih Willian Dari Pada Coutinho, Karena Penyerang Chelsea Itu Bisa Di Datangkan Secara Cuma-Cuma

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Alasan Arsenal Pilih Willian

Indoharian – Lebih Pantas, Ini Alasan Arsenal Pilih Willian

INDOHARIAN.COM – Arsenal rupanya saat ini lebih memilih mendatangkan Willian dibandingkan Philippe Coutinho. Apa alasan Arsenal pilih Willian?

Terdapat dua pemain yang masuk pada radar Arsenal untuk memperkuat skuad pada musim depan. Keduanya ialah winger Chelsea, Willian serta juga gelandang Barcelona, Philippe Coutinho yang sama-sama adalah pemain asal Brasil.

Awalnya The Gunners menginginkan Philippe Coutinho. Apalagi, Barcelona yang saat ini berniat meminjamkannya yang mana musim lalu juga dipinjamkan terhadap Bayern Munich.

Tetapi salah seorang sumber terpercaya menyatakan, Direkrut Teknik Arsenal, Edu justru akhirnya lebih memilih dalam mendatangkan Willian dibanding Philippe Coutinho. Alasan Arsenal pilih Willian, sebab Willian dapat didatangkan secara cuma-cuma alias gratis!

Kontrak pemain berambut kribo tersebut telah habis di Chelsea diakhir musim 2019/2020. Willian mau memperpanjang kontraknya selama tiga tahun, tetapi Chelsea hanya memberinya dua tahun.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Iker Casillas pensiun
Tips masak tumis kangkung
Gibran kunjungi Megawati

Kabarnya, Willian serta Chelsea tak menemukan kata sepakat. Walau dilirik beberapa klub lain khususnya dari klub-klub pada liga Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS), Willian tak berminat.

Willian mengaku masih kuat tampil pada level tertinggi dalam liga-liga Eropa walau usianya telah 31 tahun. Dirinya juga telah kerasan tinggal di London.

Walhasil, Arsenal langsung bergerak serta siap menyodorkan kontrak selama tiga tahun bagi Willian. Untuk Arsenal, nilai plus lainnya ialah Willian tak mempermasalahkan tentang gaji. Dia hanya masih ingin bermain.

Selain itu, Arsenal juga telah memiliki David Luiz. Bek asal Brasil tersebut juga merupakan teman dekat Willian yang dinilai dapat merayunya untuk bergabung ke Emirates Stadium.

Philippe Coutinho pun sebenarnya dinilai bagus. Hanya saja, pemain berusia 28 tahun tersebut diragukan dapat langsung nyetel pada Liga Inggris walau dulunya pernah berseragam Liverpool.

Bukan hanya itu alasan Arsenal pilih Willian, Arsenal juga diyakini akan merogoh kocek dalam-dalam untuk gajinya Coutinho. Akhirnya, Arsenal memilih akan mendatangkan Willian yang harganya gratis serta sudah punya pengalaman bagus di Premier League.

Sumber: Detik.com

Arsenal Pilih Willian Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply