Tertangkap Basah, Sepasang Homoseks Dieksekusi Cambuk Sebanyak 85 kali

1064 views
Luwakpoker

Waduh, Sepasang Homoseks Dieksekusi Cambuk Sebanyak 85 Kali di Masjid Syuhada

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Tertangkap Basah, Sepasang Homoseks Dieksekusi Cambuk Sebanyak 85 kali

 

Indoharian — Dua pemuda yg diduga adalah pasangan sesama jenis (homoseksual), Selasa (28/3/2017) sekitar pada pukul 23.30 WIB ditangkap oleh warga di salah satu rumah kos di kawasan Rukoh, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Aceh. Maka sepasang homoseks dieksekusi cambuk sebanyak 85 kali.

Para warga Banda Aceh dan sekitarnya sangat antusias dalam menyaksikan ukubat (sanksi) cambuk kepada para pelanggar Qanun Jinayah atau pasangan homoseksual, berada di Masjid Syuhada, Desa Lamgugop, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Selasa (23/5/2017).

Warga pun beramai-ramai datang untuk padati arena cambuk yg dihelat di halaman Masjid Syuhada itu.

Sekitar pada pukul 09.00 WIB, warga pun sudah berkumpul untuk menyaksikan sepasang homoseks dieksekusi cambuk sebanyak 85 kali, mereka baru pulang sekitar pada pukul 12.00 saat semua pelanggar sudah disenuet (dicambuk) oleh para algojo.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Dari 141 Pria Gay Hanya 126 yang Dipulangkan, Karena…
Masjid Lamgugob Dipadati Warga Untuk Melihat Pasangan Homo DiCambuk
HOT NEWS: Busett..!!! Rizieq Melaporkan Kasusnya Ke Dewan HAM PBB

 

Warga yg hadir ke acara ukubat cambuk di Masjid Syuhada kali ini, bisa dibilang lebih ramai dari yang biasanya.

Soalnya, warga sudah menanti-nanti ukubat cambuk bagi MH (20) dan MT (23), yang merupakan pasangan sejenis atau homoseks yg ketangkap basah oleh warga di Desa Rukoh Darussalam, pada bulan akhir Maret lalu.

Menurut warga, saat digerebek keduanya sedang tidak menggunakan busana apapun.

Bukan hanya kepada MH dan MT, dlm ukubat cambuk pagi menjelang siang hari itu, pihak kejaksaan pun mengeksekusi ukubat cambuk kepada 5 pasangan yg telah melakukan ikhtilat.

Ikhtilat ini merupakan berkumpulnya beberapa laki-laki dan wanita yg bukan muhrimnya di satu tempat, yg memungkinkan kan terjadinya hubungan badan di antara mereka, apakah melalui pandangan mata, isyarat, ataupun dgn bercakap-cakap. Maka kelima pasangan dan sepasang homoseks dieksekusi cambuk.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan Politik Sepasang Homoseks Dieksekusi Cambuk Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply