Tertangkap OTT, Rommy Tiba di Soetta Dan Segera Diperiksa!

Setelah Rommy Tiba di Soetta, Rommy segera Dibawa Ke Gedung KPK Untuk Pemeriksaan Lebih Lanjut

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Tertangkap OTT, Rommy Tiba di Soetta Dan Segera Diperiksa!

 

IndoHarian – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Rommy) sekarang ini disebutkan bahwa telah tiba di bandaran Soetta Soekarno-Hatta. Sesuai dengan informasi yang berhasil didapatkan bahwa saat ini Rommy tiba di soetta dan sekarang sedang dalam proses perjalanan menuju ke gedung KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi).

“Dalam perjalanan ke KPK, sudah mendarat tadi,” ucap salah seorang Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan, pada hari Jumat (15/3/2019).

Rommy sebelumnya telah di amankan oleh perwakilan KPK dan rommy diamankan beserta dengan empat orang lain yang terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). KPK telah mengatakan bahwa Rommy ditangkap dengan dugaan transaksi haram dalam pengisian jabatan di Kementerian Agama (Kemenag) di pusat serta juga daerah.

Tetapi, KPK sendiri masih belum bisa untuk memberi keterangan secara detail atas  perkara yang menimpa Ketum PPP tersebut. Ada pula sejumlah uang yang telah berhasil diamankan dalam OTT yang dilakukan di Surabaya tersebut, tetapi sekarang ini masih sedang dalam proses perhitungan oleh pihak KPK sendiri.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Lulung Kritik Keras Romi “Buat Malu Umat Islam Aja”
PSI Ribut Soal Jokowi, Ini Tindakan Tim Jokowi
TNI-Polri Siapkan Pasukan, Wiranto Ikut Turun Tangan

Status hukum dari ketum PPP yaitu Rommy dan juga mereka yang berhasil ditangkap masih sebagai terperiksa. KPK sendiri memiliki waktu sebanyak 1 x 24 jam sebelum menentukan status hukum Rommy dan empat orang terperiksa lainnya. Setelah Rommy tiba di Soetta.

Berdasarkan foto yang diterima oleh redaksi, pintu ruang kerja Kemenag terlihat tertutup rapat. Pegangan pintu itu di ikat dengan KPK line. Ada juga stempel KPK di pintu tersebut.

Selain dari itu ruangan Sekjen Kemenag juga disegel oleh pihak KPK.

Rommy terjaring OTT di Surabaya pagi hari tadi beserta dengan empat orang lainnya.

Rommy tiba di soetta dan langsung dibawa  menuju ke gedung KPK untuk dilakukan pemerikaan lebih lanjut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *