Terungkap, Ternyata Penyakit Ini Penyebab Omas Mati

68 views
Luwakpoker

Penyebab Omas Mati Adalah Sesak Nafas Yang Dialaminya Hingga Menyebabkan Dirinya Tak Sadarkan Diri

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Penyebab Omas Mati

Indoharian – Terungkap, Ternyata Penyakit Ini Penyebab Omas Mati

INDOHARIAN.COMPenyebab Omas Mati, dunia hiburan tanah air saat ini sedang berduka dengan meninggalnya seorang komedian sekaligus seniman yang asalnya dari betawi, Omas. pada hari Kamis (16/7/2020).

Dipastikan sebelum meninggal dunia, Omas mengalami sesak nafas hingga pingsan dari siang hari hingga malam hari. Hal tersebut diceritakan oleh putra kedua Omas, Dio Ambya.

”Kemarin itu jam setengah sebelasan bunda pingsan lagi tidur, Alhamdulillah setengah dua belas bunda kembali sadar lagi, setelah pingsan tidur lagi. Nah itu badannya mulai memanas,” kata putra Omas seperti dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Jumat (17/7/2020).

Diberi Obat

Sesudah itu, Omas diberikan obat untuk menurunkan panas agar suhu tubuhnya stabil. ”Abis zuhur kita kasih obat penurun panas yang biasa bunda minum, Alhamdulilah turun cuma sempat tersedak, kita minumin air pakai sendok pelan-pelan Alhamdulillah sudah tidak tersedak lagi, udah sempat tidur lama,” sambungnya.

Sesak Nafas

Sore harinya, Omas mengalami sesak nafas. Penyebab Omas mati ialah sesak nafas yang terjadi berulang sampai pada puncaknya ketika petang tak kunjung membaik.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Bocoran ninja ZX-25R
Omas meninggal dunia
Van Dijk bunuh diri

”Pas habis Ashar tuh dia tiba-tiba sesak lagi, kita kasih minum air lagi pelan-pelan. Alhamdulillah baik lagi, nah puncaknya tersebut pas Magrib. Ia kesedak sampai nyesek gelagapan, tetapi dikasih minum segala macem tetap tidak ada reaksi apa-apa sampai akhirnya berhenti sendiri,” terang putra Omas Dio.

Meninggal Dunia

Sampai pada akhirnya, Omas meninggal dunia selepas waktu salat Isya. ”Sudah mulai sesak tuh dari Maghrib, parah banget sampai akhirnya pas jam delapan kurang itu telah tak bernapas lagi,” ucapnya.

54 Tahun

Penyebab Omas Mati pada usia ke 54 tahunnya serta meninggalkan tiga orang anak, di antaranya ialah dua putra dan seorang putri. Rencananya, mayat dari seorang Omas segera dimakamkan TPU yang tidak jauh dari rumahkan yang berada di Depok, Jawa Barat, sebelum salat Jumat.

Sumber: Liputan6.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Penyebab Omas Mati Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply