Turis Spanyol-Brasil Diperkosa Massal Di India

119 views
Mantratoto

Lagi Lagi Di Prindavan, Turis Spanyol-Brasil Diperkosa Massal Di India 4 Sudah Di Tangkap 3 Masih Buron

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Turis Spanyol-Brasil Diperkosa Massal Di India

Indoharian – Turis Spanyol-Brasil Diperkosa Massal Di India, Kasus pemerkosaan massal terjadi lagi di India. Korbannya kali ini adalah seorang turis yang berkewarganegaraan ganda, yakni Spanyol-Brasil. korban mengatakan bahwa ia telah diperkosa sebanyak tujuh lelaki India saat hendak beristirahat bersama suaminya di tengah perjalanan saat ke Nepal menggunakan sepeda motor, Jumat, 1 Maret 2024.

Korban berinisal, F, bahkan langsung mengumumkan pemerkosaan yang telah dialaminya lewat postingal di akun Instagram pribadinya yang kini sekarang ini sudah dihapus. Di unggahan tersebut, turis Spanyol berusia 28 tahun itu menjelaskan awal mulanya ia dan suaminya menginap di Distrik Dumki, negara bagian Jharkhand, timur India, saat mereka diserang oleh sekelompok orang.

“Tujuh pria memperkosaku. Mereka menyerang kami dan merampok kami, meski tidak banyak barang yang bisa di rampas, karena dari awal yang mereka inginkan adalah memperkosaku,” ujarnya dalam bahasa Spanyol, seraya menjelaskan bahwa para pemerkosanya terus memukulinya dan hendak membunuh mereka, dikutip dari Indoharian, Senin (4/3/2024).

Dalam video di postingan yang berbeda, suaminya yang berkebangsaan Spanyol juga menjelaskan hal telah ia alami, “Mulutku hancur, tapi pasanganku lebih parah. Mereka mengeroyoku dan menghantam aku dengan helm hingga beberapa kali, juga memakai batu untuk menyerang di arah kepala. Syukurlah korban mengenakan jaket dan itu sedikit membantu meringankan pukulannya.”

Diketahui Pasangan Turis Spanyol-Brasil Diperkosa Massal tersebut telah bepergian ke berbagai negara di Asia hanya dengan sepeda motor, mereka sebelum sudah sampai di India beberapa bulan lalu. Mereka juga sempat pergi ke Taj Mahal, seperti yang ada di postingannya di akun Instagram pribadinya, dan memuji salah satu bangunan bersejarah tersebut.

Setelah kasusnya viral di seluruh social media hingga berbagai belahan dunia, polisi setempat langsung bergerak cepat menanggapi hal tragis yang telah di alami oleh sepasang turis tersebut. Polisi India mengaku telah menahan empat tersangka dari total berjumlah 7 orang dalam kasus pemerkosaan, dan sampai sekarang ini masih sedang mencari tiga lainnya. Sementara, korban F secara proaktif terus membagikan foto tersangka pemerkosaan yang belum tertangkap hingga sekarang di media sosialnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Daftar Progam Motor Mudik Gratis Kemenhub 2024
Terungkap! Sosok Pembunuh Guru Wanita Di Mesuji
Kisah Cinta Segitiga Berakhir Tragis, Ini Kronologinya

Sementara itu, Inspektur Polisi Dumka, Pitamber Singh Kherwar, menginfokan kepada wartawan bahwa pasangan tersebut menghentikan sebuah mobil patroli yang akan membawa mereka ke pusat kesehatan setempat untuk mendapatkan perawatan.

“Pasangan itu berbicara menggunakan bahasa campuran Inggris dan Spanyol sehingga tim patroli awalnya sedikit susah untuk memahaminya. Namun sepasang turis mereka terlihat terluka sehingga langsung dibawa ke RS untuk mendapatkan perawatan,” katanya, seraya menambahkan bahwa pasangan tersebut kemudian memberi tahu dokter yang merawat mereka tentang kejadikan pemerkosaan tersebut.

Kedutaan Besar Brasil di India mengatakan kepada Indoharian bahwa wanita itu bersama suaminya ‘menjadi korban dari serangan kriminal yang sangat serius’. Kedutaan Brasil juga mengatakan telah berhasil menghubungi korban dan pihak berwenang setempat serta Kedutaan Besar Spanyol di India.

Turis Spanyol-Brasil Diperkosa Massal Kedutaan Besar Brasil di India mengatakan kepada Indoharian bahwa wanita tersebut dan suaminya “menjadi korban serangan kriminal yang sabgat serius”. Kedutaan India mengatakan telah menghubungi korban pemerkosaan tersebut dan pihak berwenang setempat serta kedutaan Spanyol, karena mereka memasuki India menggunakan paspor Spanyol.

 

Sumber: Liputan6

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply