VIRAL!! Polisi Mojokerto Todongkan Pistol Seorang Pengemudi

614 views
Luwakpoker

Polisi Mojokerto Todongkan Pistol Pada Pelaku Tabrak Lari Yang Berusaha Melakukan Perlawanan Setelah Menabrak Seorang Pengemudi Motor

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Polisi Mojokerto Todongkan Pistol

VIRAL!! Polisi Mojokerto Todongkan Pistol Seorang Pengemudi

 

Indoharian – Polisi Mojokerto Todongkan Pistol saat berhasil mengejar pelaku tabrak lari karena merasa takut akan pelaku merupakan seorang kriminal yang dapat memberikan ancaman bagi keselamatan orang disekitar.

Pelaku tabrak lari yang dimaksudkan adalah seorang pria dengan mengendarai mobil Toyota Fortuner berwarna putih. Dia berusaha melarikan diri ke arah Krian, Sidoarjo. Pelaku tabrak lari itu berhasil dihentikan oleh 2 anggota kepolisian di wilayah Kecamatan Pungging.

Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Mojokerto Ipda Irwan Prakoso mengungkapkan bahwa di dalam mobil nopol S 1479 QJ tersebut hanya ada satu orang. Yakni pengemudi mobil itu sendiri.

Saat berhasil menghentikan pelaku, 2 anggota polisi Mojokerto todongkan pistol secara langsung ke arahnya. Petugas saat itu meminta agar pria tersebut turun dari mobil. Tetapi usaha untuk mengeluarkan pelaku dari dalam mobil tidak berjalan lancar hingga berhasil dikeluarkan.

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

“Anggota menodongkan pistol ke pelaku karena dia salah sudah menabrak orang, dia ngebut membahayakan pengendara yang lain. Dia juga melawan tidak mau turun dari mobil,” papar Irwan saat dimintai keterangan pada hari Sabtu (3/7/2019).

Pelaku juga memaksa kabur dengan kondisi ban depan sebelah kanan yang sudah pecah. Bodi mobil juga sudah rusak dibagian kanan.

Bahkan irwan berpendapat bahwa kawat-kawat dari ban mobil itu sampai keluar. Tidak ayal petugas yang mengejarnya berusaha mengantisipasi dengan cara menodongkan pistol kepada pelaku. Sebab petugas saat itu khawatir bahwa pria tersebut merupakan pelaku tindak pidana yang dapat mengancam keselamatan mereka.

“Ditodongin pakai pistol karena melawan tidak mau turun dari mobil. Sampai ban pecah, kawat-kawatnya kelihatan. Kami duga pelaku tindak pidana,” jelas Irwan.

Sekarang ini pelaku beserta mobilnya telah diamankan ke Satlantas Polres Mojokerto untuk proses interograsi. Menurut Irwan, pria tersebut sempat juga dipukuli oleh warga yang geram karena ulahnya yang berusaha kabur setelah menabrak pengendara sepeda motor.

“Pelaku sempat dimassa sama warga, tapi sudah kami amankan,” tutupnya.

Pelaku berusaha kabur setelah menabrak pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 nopol S 2384 UJ di wilayah Kecamatan Pungging, Mojokerto pagi tadi. Polisi masih mendata identitas korban juga si pelaku.

Polisi Mojokerto todongkan pistol karena mencurigai pelaku tabrak lari adalah seorang kriminal.

Sumber :

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Polisi Mojokerto todongkan pistol Politik

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply