Nikita Mirzani Jadi Korban Kasus Penipuan Jual-Beli Tanah

289 views
Mantratoto

Nikita Mirzani Jadi Korban Kasus Penipuan Jual-Beli Tanah

Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, POLITIK Berita Dunia Terbaru, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Nikita Mirzani Jadi Korban Kasus Penipuan Jual Beli Tanah

 

Indoharian – Nikita Mirzani jadi Korban Kasus Penipuan Jual-Beli Tanah di Bali. Hal ini dilontarkan oleh entertainment ibu tiga orang anak itu dalam Instagram Stories miliknya.
Dalam postingannya miliknya, Nikita Mirzani mengucapkan terima kasih untuk Polda Bali sudah menetapkan tersangka dalam kasus jual beli tanah senilai Rp 1,32 miliar.

“Saya Nikita Mirzani mau ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Polda sudah menangani kasus saya begitu cepat,” Ucap Nikita Mirzani, Bali,Minggu (3/6/2024).

Kasus yang saya alami adalah penggelapan dan penipuan, akhirnya, Anita dan sang suami Satya sudah terdakwa sebagai tersangka.

melaporkan kasus dugaan tindak pidana penipuan & penggelapan yang menimpanya sesuai Pasal 378 dan Pasal 372 (KUHP). Laporan itu diberikan 18 Oktober 2023 melalui kuasa hukumnya ke Sentra Kepolisian Polda Bali. pihak yang dilaporkan yakni wanita yang berinisial J.

Nikita Mirzani jadi Korban Kasus Penipuan Jual-Beli Tanah,Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian sampai Rp 1,32 miliar,” ucap Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan, Jumat (3/11/2023)

Menurut Jansen, Nikita Mirzani awalnya dihubungi oleh J pada Agustus 2023 dan menawarkan tanah di daerah Desa Canggu. Tanah yang ditawarkan juga memiliki sertifikat atas nama perempuan berinisial NLS.

Nikita Mirzani dan seorang berinisal J itu deal jual-beli tanah dengan harga Rp 375 juta per are. Keduanya juga deal jual-beli tanah dengan luas 15 are.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Aksi Partai Buruh Tolak Tapera Siap Demo Besar-besaran
Kasus Plat Palsu DPR Polisi Tangkap Politikus Golkar
Potongan Gaji Untuk Tapera Beratkan Para Pekerja

Atas permintaan Nikita pun melakukan pembayaran dengan via transfer ke rekening bank. Uangnya ditransfer ke nomor rekening milik laki-laki berinisial NSW tersebut.

Nikita tak langsung membayar secara kontan tanah 15 are yang hendak dibeli tersebut. Ia hanya membayarkan Rp 1,32 miliar

Menurut Jansen, orang inisial NSW tiba-tiba menaikkan harga tiga kali lipat saat Nikita hendak melunasi pembayaran tanah. “Nikita mirzani jadi keberatan dan menuntut untuk pengembalian uang yang sudah diberikan sebelumnya

Tapi orang berinsial J itu tidak mau mengembalikan uang yang dibayarkan Nikita Mirzani.

“Melalui kuasa hukum korban mengirimkan somasi, namun sampai dengan saat ini Orang yang ber inisial NSW tidak mengembalikan uang korban,” Ucap Jansen.

Sumber : detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply