Viral!! Sopir Mercedez Lawan Arus, Tabrak 2 Mobil Ini Kronologinya…

20 views
Luwakpoker

Sopir Mercedes Lawan Arus Di Tol JORR Tabrak 2 Mobil Tidak Ditahan

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Sopir Mercedez Lawan Arus

INDOHARIAN – Viral!! Sopir Mercedez Lawan Arus, Tabrak 2 Mobil Ini Kronologinya…

INDOHARIAN.COM – Polisi tidak menahan Sopir Mercedez Lawan Arus di jalan Tol JORR arah Rorotan menuju Cikunir pada Sabtu (27/11) petang kemarin. Pengemudi berinisial MSD yang berusia 66 tahun itu telah dipulangkan ke keluarganya pada Sabtu (27/11) malam. Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan, alasan MSD tidak ditahan lantaran diduga mengidap demensia atau penyakit yang mengakibatkan penurunan daya ingat dan cara berpikir. Namun pemeriksaan terhadap MSD kembali diagendakan pada Senin esok.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
El Barca Menang, Ini Kata Xavi Hernandez
Garut Berduka! Banjir Bandang Garut 4 Rumah Rusak Berat
Viral!! Pemuda Pancasila Keroyok Aparat, Ini Kronologinya…

“Kenapa diserahkan ke keluarga? karena laka-nya juga tidak ada korban jiwa, hanya materil. Walaupun ada kondisi kerusakan, tapi pihak keluarga bertanggung jawab untuk mengganti kerugian, jadi sementara kita serahkan. Kalau ada korban jiwa mungkin kita lakukan penahanan,” kata Argo saat dikonfirmasi, Minggu (28/11).

“Jadi perlu didampingi sama psikiater, akhirnya semalam kami kembalikan ke pihak keluarga. Mungkin nanti akan kami lanjutkan pemeriksaan di hari senin mungkin, karena kan kondisinya juga masih belum pulih. Kalau ditanyakan motifnya apa berputar dan lawan arah, orangnya juga bingung,” jelasnya.

Argo menyebut, berdasarkan informasi awal, Sopir Mercedez Lawan Arus diduga mengidap demensia. Dalam agenda pemeriksaan setelah diamankan pun, MSD tidak bisa menjelaskan kronologi kenapa dirinya akhirnya putar balik dan melawan arah. Keluarga MSD juga membenarkan bahwa pengemudi memiliki gejala-gejala klinis demensia. Untuk itu, polisi akan mempertimbangkan pemeriksaan dengan pendampingan dari ahli kejiwaan atau psikiater pada Senin esok.

Argo kemudian menjelaskan kronologi aksi MSD tersebut. MSD awalnya mengemudi seperti biasa dengan jalur yang benar, namun tiba-tiba ia berputar arah di jalur putaran yang hanya boleh dilalui oleh petugas. Beberapa mobil yang melaju dari arah Rorotan di Tol JORR itu terlihat mencoba menghindari Mercy yang melawan arah. Ada yang menghindar, ada pula yang mengerem. Hingga akhirnya Mercedes itu menabrak dua kendaraan yakni Mobilio dan Innova.

Saat itu menurut Argo posisi akhir Sopir Mercedez Lawan Arus mengarah ke utara di jalur cepat, sementara dua mobil lainnya mengarah ke selatan di jalur dua. Akibat insiden itu, dua mobil lain yang tertabrak mengalami kerusakan di bagian depan mobil, dan ada yang terluka hingga dibawa ke rumah sakit Pondok Kopi untuk perawatan medis. “Dan ketiga kendaraan rusak bagian depan,” ujar Argo.

Sumber : CNNIndonesia

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Sopir Mercedez Lawan Arus Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply