Vivo Resmikan Y30 Dijual Di Indonesia Dengan Harga Tinggi

374 views
Luwakpoker

Vivo Resmikan Y30 Di Indonesia Dengan Spesifikasi Tinggi Dan Harga Terjangkau

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Vivo Resmikan Y30

IndoharianVivo Resmikan Y30 Dijual Di Indonesia Dengan Harga Tinggi

INDOHARIAN.COM – Vivo kembali menghadirkan smartphone terbarunya dari seri Y. Kali ini, pengembang smartphone yang berasal dari China tersebut mulai memasarkan Vivo Y30 di Indonesia. Secara desain Vivo resmikan Y30, ponsel tersebut sama dengan Vivo Y50 yang telah diluncurkan pada Tanah Air beberapa minggu yang lalu.

Vivo resmikan Y30 dan memiliki layar Ultra O Screen 6, 47 inci (HD Plus) dengan punch hole pada pojok kiri atas yang memuat kamera selfie 8 Mega Pixels. Serta desain seperti ini, ponsel itu diklaim dapat memberikan kenyamanan yang lebih tinggi untuk semua penggunanya.

Desain layar saat ini Ultra O Screen bisa memberikan pengalaman yang telah baik pada saat digunakan untuk menonton film ataupun bekerja menggunakan smartphone tersebut, ujar Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi. Menurutnya di dalam keterangan tertulisnya, pada hari Rabu (13/5/2020), VIvo Y30 mempunyai empat buah kamera (AI Quad Camera) belakang yang konfigurasinya identik dengan milik Y50.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Samsung resmikan note 20
Andrea Rinaldi tewas
Travel diancam

Keempat kamera tersebut yang ada pada ponsel tersebut terdiri dari yang utama 13 MP (wide), kamera ultra wide 8 MP, kamera macro 2MP, serta kamera depth sensor 2 MP. Dapur pacu Vivo Y30 mengutamakan chip Mediatek Helio P35, dipacu pada RAM 4 GB serta dengan media penyimpanan 128 GB. serta Baterainya dengan kualitas 5.000 mAh serta pengisian daya melalui port USB Type-C.

Ponsel tersebut menjalankan sistem operasi layaknya samsung s20 dengan versi Android 10 serta antarmuka dengan khas Vivo, FuntouchOS 10. Terdapat 2 jenis varian warna yang ditawarkan, yaitu Moonstone White dan Emerald Black. Vivo Y30 telah bisa didapatkan secara offline pada toko resmi dan rekanan Vivo yang tersebar pada seluruh penjuru Indonesia di mulai dari hari ini. Vivo resmikan Y30 dan Ponsel itu juga dapat diorder dengan cara online di e-commerce Shopee pada hari yang sama. Banderol harganya ialah sebesar Rp 2.799.000.

Sumber: Kompas.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Vivo Resmikan Y30

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply