WOW! Festival Kuliner Legendaris Bekasi, Dijamin Nostalgia!

74 views
Luwakpoker

Festival Kuliner Legendaris Bekasi, Acara Yang Akan Dimulai Dari Jumat Ini Akan Diramaikan Oleh 30-an Jenis Hidangan Kuliner

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Festival Kuliner Legendaris Bekasi

Indoharian – WOW! Festival Kuliner Legendaris Bekasi, Dijamin Nostalgia!

INDOHARIAN.COMFestival Kuliner Legendaris Bekasi. Punya rencana reuni bersama teman lama yang pernah menemani Anda pada masa lalu? Acara reuni tersebut akan terdengar istimewa bila ditemani dengan kuliner legendaris yang juga bisa mengingatkan kalian dengan masa-masa tersebut.

Bila kalian menginginkan acara reuni menjadi tidak biasa, kalian bisa datang ke Festival Kuliner Legendaris Bekasi. Acara yang akan dimulai dari Jumat ini akan diramaikan oleh 30-an jenis hidangan kuliner yang melegenda puluhan tahun lalu dan masih eksis hingga saat ini.

Di sini kalian bisa mencicipi makanan favorit yang melegenda, dan bersiaplah untuk baper karena seperti memutar mesin waktu, kalian akan dibawa kembali mengenang hal-hal yang menyenangkan atau bahkan memalukan di kala itu.

Inilah beberapa hidangan kondang yang legendaris di Festival Kuliner Legendaris yang bakal menggugah selera Anda:

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Makanan Unik Bangkok Thailand
kreasi masakan kambing
kuliner Sawahlunto
  • Martabak Kubang Hayuda-Saharjo, Jakarta Selatan

Martabak Kubang Hayuda berisikan daging rendang yang sudah diiris halus dengan tekstur kulit martabak yang sangat renyah. Paduan bumbu Minang dan juga India yang digunakan menghasilkan rasa yang pedas, gurih, dan juga manis bercampur menjadi satu sehingga menciptakan cita rasa yang sangat khas. Rahasia lain dari martabak ini yang membuatnya sangat lezat adalah kuah cukanya yang diracik dengan tambahan sari nanas.

Hayuda sendiri adalah singkatan dari nama pelopor makanan yang sudah dikenal sejak 14 tahun yang lalu, yaitu Haji Yusri Darwis, pria asal Kubang, Lima Puluh Kota, Sumatera Barat.

  • Tansuke Kemayoran-Kemayoran, Jakarta Pusat

Kuliner yang satu ini sudah memikat hati banyak penikmat kuliner sejak tahun 1958, Tansuke Kemayoran memang merupakan jajanan yang sangat enak dan unik. Salah satu signature dishnya adalah ketan susu dengan topping tahu dan juga tempe. Bisa dibayangkan bagaimana sensasi rasanya di lidah kalian! Rasa manis dari susu berpadu dengan rasa gurih dan asin dari gorengan menciptakan rasa baru dan khas.

Kalian merasa tidak cocok dengan topping yang ada, tenang saja kalian bisa memilih topping lainnya. Tansuke Kemayoran memiliki pilihan topping lainnya seperti mangga, durian, dan juga pisang, atau kamu juga bisa mendapatkan ketan susu tanpa topping sama sekali.

  • Pangsit Mie & Lemper Ayam Spesial 168-Kelapa Gading, Jakarta Utara

Kalian pasti tidak akan berhenti menelan ludah ketika mencium aroma masakan mie pangsitnya. Selain daging ayam, mie pangsit ini memiliki pilihan lain yaitu mie urat sapi. Ini merupakan hidangan kuliner yang legendaris dari Surabaya yang memiliki cabang di Jakarta. Perpaduannya antara daging ayam dan juga topping lainnya dengan mie yang kenyal dan juga gurih serta bumbu spesial bakal memuaskan perut Kalian. Belum lagi ditambah dengan bahan pelengkapnya, seperti kacang mede dan juga jamur kancing. Selain itu, lemper ayamnya juga tidak bakal dilupakan. Ukurannya yang super, daging ayamnya penuh, dan tentu saja rasanya tiada tanding.

Masih banyak jenis kuliner ikonik lainnya di Festival Kuliner Legendaris Bekasi ini, yang pastinya tidak akan mengecewakan lidah dan perut kalian. Jadi, tandai kalender untuk mengagendakan kehadiran kalian di acara ini, Jumat di Transpark Juanda, Bekasi.

Sumber: Detik

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Festival Kuliner Legendaris Bekasi Indoharian news Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Viral88poker

    Leave a reply