Wow!! Rans FC Beli Mesut Ozil Pemain Seharga 60 Miliar

14 views
Luwakpoker
Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Wow!! Rans FC Beli Mesut Ozil Pemain Seharga 60 Miliar

Wow!! Rans FC Beli Mesut Ozil Pemain Seharga 60 Miliar

IndoHarian – Mesut Ozil baru-baru ini menjadi trending topik di Indonesia. Dikabarkan Rans FC beli Mesut Ozil, Mantan pemain Real Madrid dan Arsenal. Klub milik ‘Sultan Andara’ Raffi Ahmad. Bahkan berita ini pun sampai dibahas oleh media Turki.
Semua ini diawali dari kanal Youtube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina yang pernah mengunjungi Klub asal Turki yang kini diperkuat oleh Mesut Ozil. Saat itu Rans Entertainment menjajaki berbagai kerja sama dengan klub asal Turki tersebut.

Setelah bertemu para petinggi Fenebache, Raffi Ahmad sendiri dalam videonya menyatakan ada kemungkinan klub asal Turki tersebut beruji coba dengan RANS Cilegon FC. Sementara itu Mesut Ozil terpilih untuk menjadi brand ambassador untuk Concave Indonesia. Itu semua berkat jalinan Kerjasama antar kedua klub itu.

Ozil kini dikaitkan bakal bermain di Liga 1 setelah Raffi Ahmad mengeluarkan statement bahwa Rans FC beli Mesut Ozil untuk bermain di Liga 1. Dan sang pemilik itu sendiri berkata sudah menghubungi sang pemain 60 Miliar itu melalui Whatapp. Bahkan dikatakan oleh Raffi Ahmad sendiri Ozil telah menjalin kesepakatan untuk bermain bersama klubnya.

Dilansir dari media tranfermakt Harga pasaran Ozil ada di angka 3,7 juta Euro atau sekitar 60,1 miliar Rupiah. Sedangkan gaji Ozil di angka 1,3 miliar Rupiah per pekan. Harga yang bisa dibilang cukup fantastis jika dirupiahkan. Apakah ini bakal terjadi? Rata-rata publik Indonesia sendiri cukup antusias menyambut kabar ini, dan berharap Rans Cilegon FC benar-benar merekrut Mesut Ozil.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Dosen Unesa Melecehkan Mahasiswi
Buset!!! Holywings Dilarang Jual Alkohol Diatas 5%
Buka Aib Ibu Tiri Vanessa , Kim Hawt DiPolisikan

Gajinya di Fenerbahce itu bahkan hanya 20% dari gajinya di Arsenal dulu. Cukup fantastis bukan untuk pemain yang hanya bermain di Liga 1? Namun jika benar-benar terjadi transfer yang bisa dibilang fenomenal tersebut tentunya bisa mendongkrak pamor Liga Indonesia tentunya, dan mungkin bisa menjadi titik awal pintu masuknya bintang-bintang sepakbola dunia.

Ozil bahkan sudah menunjukkan minatnya dengan Indonesia dengan sering menuliskan pesan-pesan berbahasa Indonesia dalam postingan di sosmednya. Di perayaan hari kemerdekaan Indonesia 2021 kemarin, Ozil sendiri turut mengucapkan ‘Selamat hari kemerdekaan ke-76’, untuk semua pengikut saya di Indonesia.

Dengan latar belakang Mesut Ozil yang menganut agama Islam, tentu saja punya kedekatan sendiri dengan Indonesia yang mayoritas penduduknya adalah Muslim. Bahkan Ozil beberapa kali mem-posting dirinya dengan latar belakang Masjid Istiqlal dengan pose sambil berdoa.

Apakah akan menjadi kenyataan Rans FC beli Mesut ozil? Fans sepakbola tanah air pasti sangat menunggu kelanjutan kabar berita ini.

Sumber : Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply