sakuratoto

Ahok Sudah Dipenjara, Terus Kenapa Buni Yani Masih Dipermasalahkan???

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Ahok Sudah Dipenjara, Ngapain Lagi Buni Yani Masih Dipermasalahkan??

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianAhok Sudah Dipenjara, Terus Kenapa Buni Yani Masih Dipermasalahkan???

 

Indoharian, JAKARTA — Massa pendukung Buni Yani yang sedang menunggu di luar Pengadilan Negeri Bandung ini meminta agar Buni Yani segera dibebaskan karena Ahok sudah dipenjara.

Asep Saripudin yang merupakan Ketua Aliansi Pergerakan Islam (API) Jawa Barat, ia yg pertama kali berorasi untuk membakar semangat peserta aksi.

“Kami ini minta Buni Yani segera dibebaskan lantaran yg dilakukan oleh Buni Yani itu ada kebenarannya jadi segera bebaskan Buni Yani Sekarang Juga,” ungkap Asep, Selasa (13/6/2017).

Asep juga menambahkan, kalau Buni Yani ini telah menyebarkan fakta kebenaran dan tak ada rekayasa tentang penistaan agama Islam. Maka, kata dia, tak ada alasan apapun utk menahan Buni Yani karena Buni Yani ini terbukti tidak salah.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Polisi Akan Tetap Kejar Meski Rizieq Mendapatkan Visa Unlimited
Ternyata Ini Amanat Jupe Pada Ruben Sebelum Pergi Untuk Selamanya
Besok, Sekitar 1.000 Pendukung Buni Yani Akan Turun ke Jalan!!!

 

“Lagi pula Sekarang Ahok sudah terbukti kalau dia bersalah dan dia juga sudah dipidana selama dua tahun penjara, terus mengapa Buni Yani masih saja mau dipermasalahkan? Kan Ahok sudah dipenjara dan sudah terbukti bersalah,” ujar Asep Saripudin kepada wartawan Indoharian.com.

“Jangan mempersulit Buni Yani, orang yang tidak bersalah malah mau ditangkap, sudah jelas-jelas kalau yang bersalah sudah ditangkap dan ngapain lagi Buni Yani masih mau ditahan??,” kata Asep Saripudin.

Asep pun berharap tak akan terjadi lagi persidangan utk kasus Buni Yani agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya berharap satu Syawal nanti Buni Yani sudah bisa bebas dan bisa berkumpul lagi bersama dengan keluarganya,” ujar Asep.

Mengenai kasus penistaan agama, Ahok sudah dipenjara. Buni Yani sedang menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri Bandung atas dugaan pelanggaran Undang-undang Informasi dan juga Transaksi Elektronik.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply