sakuratoto

Amien Menghujat Jokowi Lagi dan Lebih Sadis!!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Amien Menghujat Jokowi Karena Dianggap Tidak Memenuhi Janji Yang Dibuat

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Amien Menghujat Jokowi Lagi dan Lebih Sadis!!

 

IndoHarian – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengatakan janji Nawacita yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo tidak kunjung ada yang sudah terealisasi. Amien menghujat Jokowi berupa Nawacita yang diucapkan jokowi disebut sebagai ‘Nawasengsara’.

Ucapan Amien, karena itulah PAN akan mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) untuk bisa mengalahkan seorang Jokowi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang akan datang.

“Banyak sekali janji-janjinya tapi tidak ada yang bisa terealisir. Nawacita berubah menjadi Nawasengsara ya,” ucap Amien saat berada di Gedung DPR, Jakarta, pada hari Kamis (26/4/2018).

Amien menghujat Jokowi karena sejumlah kegagalan yang terlihat olehnya. Menurutnya hal tersebut terlihat dari banyaknya tenaga kerja asing yang sudah masuk ke Indonesia. Selain dari itu, Jokowi juga telah gagal untuk mewujudkan janji membuat Dolar turun hingga menjadi Rp10 ribu.

Karena kegagalan tersebut, Amien berharap agar Jokowi tidak berkemauan untuk kembali menjadi seorang Presiden kedepannya. Jokowi diharapkan untuk berlapang dada memberikan kesempatan untuk orang lain memimpin Negara demi kebaikan bersama.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Begini Isi Dari Pidato Kebencian Amien Rais Terhadap Jokowi
Kasus Kriminalisasi Ulama Dihentikan?!! Kenapa?
Rizieq Merasa Senang PA212 bertemu Jokowi??

“Kalau memang tidak berhasil ya sudah. Itu yang dinamakan demokrasi. Tidak boleh sudah jelas melorot masih saja nekat terus,” ucapnya.

Lain dari itu, Amien juga turut mengingatkan semua pihak untuk bisa mematuhi semua ketentuan yang diberlakukan selama Pilpres 2019 mendatang.

Ia juga berharap tidak ada politik uang selama Pilpres nanti. Ia mengaku sangat sedih jika sampai ada rakyat yang disogok oleh para politisi hanya untuk memenangkan pemilihan.

Selain dari itu, ia juga mengingatkan agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak juga dijadikan sebagai alat untuk politik. Sebab dia sangat khawatir ada politisi yang akan menjadi korban tuduhan dari politik yang tidak berdasar.

“Jadi sudahlah demokrasi itu sangat indah sekali tidak perlu terlalu ngotot. Kalau sudah kalah ya kalah saja, menang ya menang,” kembali Amien menghujat Jokowi dari ucapannya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

One Response

  1. TriMay 2, 2018 at 6:19 amReply

    Demokrasi indah.., tdk perlu ngotot… sapa yg ngotot.. sapa yg kalah.. kok dibolak-balek… emang.. nawasengkuni…

Leave a Reply