sakuratoto

APA?? Daeng Aziz Nyaleg?? Ini Tanggapan Sandiaga Uno

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Daeng Aziz Nyaleg Dari Gerindra, Sandiaga Uno Belum Tahu

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – APA?? Daeng Aziz Nyaleg?? Ini Tanggapan Sandiaga Uno

 

IndoHarian – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengaku belum mengetahui ‘bos ‘ Kalijodo Daeng Aziz Nyaleg lewat Partai Gerindra. Meskipun demikian, Gerindra, kata Sandi, membuka pintu untuk kader terbaik.

“Saya belum dikasih update, belum memiliki datanya. Tapi bagi kami, Gerindra terbuka buat, tentunya, para kader yang ingin terbaik untuk daerahnya,” Ucap Sandi di Balai Kota, Jakarta Pusat hari Kamis (19/7/2018).

Sandiaga Uno bahkan mengatakan belum mendapat laporan soal Daeng Aziz Nyaleg. Tetapi dia mengatakan Gerindra merangkul sosok yang aktif di lingkungan masyarakat.

“Gerindra ingin merangkul semua untuk memastikan bahwa isu ekonomi Pasal 33 bisa didorong untuk penciptaan lapangan kerja. Kami ingin merangkul bukan hanya kader partai, tapi juga yang aktif di lingkungan masyarakat,” Ujar Sandi.

“Jadi kami tidak ingin menutup pintu. Tapi kami ingin memastikan Gerindra menjadi partai yang mempersatukan,” Sambungnya.

‘Bos Kalijodo’ Daeng Aziz menjadi bacaleg dari Partai Gerindra untuk pemilihan kursi di DPRD Provinsi Sulsel dari dapil Jeneponto. Di kampungnya ini, Daeng Aziz dianggap dewa penolong oleh warganya.

“Daeng Aziz ini dianggap dewa penolong oleh warga kampungnya di Jeneponto,” Ucap Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani saat berbincang dengan IndoHarian hari Rabu (18/7/2018).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mantap!! Manuver Politik Prabowo Jelang Pendaftaran Capres-Cawapres
Heboh!!! Kombes Argo Tak Tahu Ada Penjagaan Dipulau Reklamasi
Jokowi dan JK Jenguk SBY Meskipun Sedang Sibuk

 

Daeng Aziz yang memilih nomor urut lima dalam pileg tahun depan ini berencana membangun kampungnya jika terpilih menjadi wakil rakyat.

“Dia kan dulu merantau ke Jakarta karena keterpaksaan ekonomi. Sekarang dia kembali untuk membangun kampung,” Ucapnya.

Idris menceritakan bahwa selama merantau di Jakarta, penghasilan Daeng Aziz disisihkan untuk membeli lahan pertanian di kampungnya. Dari lahan itu, lanjut Idris, Daeng Aziz memberikan pengelolaan tanah secara gratis dan hasil pertanian yang dihasilkan diserahkan sepenuhnya ke masyarakat.

“Dia menghidupi masyarakat di Jeneponto dan masyarakat di sana semua tahu tentang ini,” Ujarnya.

“Dia adalah malaikat di kampungnya. Bukan orang jelek ini, karena Daeng Aziz menghidupi orang dan semua orang susah,” Sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Daeng Aziz divonis 10 bulan penjara karena terbukti melakukan pencurian listrik untuk kegiatan operasional kafe miliknya di Kalijodo. Dia juga menolak penggusuran Kalijodo yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta kala itu, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Daeng Aziz Nyaleg lewat Partai Gerindra. Akankah Daeng Aziz ‘bos kalijodo’ akan bertahan dalam pemilihan ? Ikuti Terus IndoHarian.com untuk berita-berita yang menarik

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply