sakuratoto

Ayah Meghan Tak Hadir Menjelang Pernikahan Pangeran Harry!! Ini Sebabnya

 Celebrity, ENTERTAINMENT, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Menjelang Pernikahan Pangeran Harry Mereka Sempat Melewati Parade

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Ayah Meghan Tak Hadir Menjelang Pernikahan Pangeran Harry!! Ini Sebabnya

 

IndoHarian – Kejutan demi kejutan terus bermunculan menjelang pernikahan Pangeran Harry dan juga Meghan Markle di Windsor, Inggris. Paling baru, pasangan tersebut mendadak melintas di antara warga di jalur parade. Long Walk, Windsor, Inggris, pada hari Kamis (17/5/2018), mobil Range Rover melintas sekitar pukul 13.30 waktu setempat. Mobil tersebut dikawal polisi bermotor.

Mobil tersebut melaju dengan cepat tanpa berhenti atau menurunkan kaca jendelanya. Mobil itu lalu masuk ke dalam gerbang Kastil Windsor.

Ternyata Range Rover tersebut ditumpangi oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dalam foto yang ditampilkan oleh The Telegraph, Meghan tengah memakai baju putih, sementara Pangeran Harry mengenakan sweater berwarna abu-abu.

Warga dan juga turis yang ada di Long Walk juga kaget. Mereka tidak menyangka menjelang pernikahan Pangeran Harry dan juga Meghan, mereka mendadak muncul tanpa pemberitahuan apa pun.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Hari Wisuda Dul Jaelani, Maia dan Dhani Lakukan Hal Ini!!
Gogon Tinggal Kenangan, Ini Sebabnya!
Fandy Meminta Maaf Karena Perbuatannya

 

“Saya sedang duduk-duduk di sini dan mendadak mobil tersebut lewat. Saya hanya bisa melihatnya lewat dan ternyata itu mobil Pangeran Harry!” ucap Jill, warga Amerika, yang jauh-jauh datang untuk menyaksikan royal wedding.

Warga juga jadi riuh. Ada juga yang baru sadar bahwa ada Pangeran Harry di mobil itu setelah diberi tahu oleh rekannya.

Meghan Markle sendiri hari ini juga menyampaikan bahwa sang ayah tidak bakal menghadiri pernikahannya. Ayah Meghan, Thomas Markle, baru saja selesai menjalani operasi jantung.

Pangeran Harry bakal menikahi Meghan Markle pada hari Sabtu, 19 Mei 2018, pukul 12.00 di Kapel St George, Windsor. Mereka setelahnya bakal menyapa warga dari berbagai penjuru dunia melewati perarakan kereta kuda dan juga dilanjutkan dengan resepsi secara tertutup.

Seperti apa keseruan menjelang pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle? Simak terus laporan langsung dari Inggris di IndoHarian.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply