sakuratoto

Begini Penyebab Atap RSAL Ambruk

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Penyebab ATAP RSAL Ambruk Ketika Ada Suara Seperti Gempa dan Kemudian  Atap Tersebut Ambruk

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian – Begini Penyebab Atap RSAL Ambruk

 

Indoharian – TNI Angkatan Laut melakukan investigasi untuk mengetahui apa Penyebab Atap RSAL Ambruk, Dr Ramelan, Surabaya, Jawa Timur.

Tim investigasi dari Polisi Militer AL, turun ke TKP ruang inap RSAL Dr Ramelan Surabaya yang ambruk kemarin.

Tim ini yang dipercaya menyelidiki penyebab ambruknya Ruang Saraf di Gedung Stroke Center RS milik TNI AL.

Sekitar pukul 10.15 WIB tim yang beranggotakan 10 orang memasuki Ruang Saraf.

Mereka satu per satu mengecek kondisi ruangan yang ambruk.

Ada yang membawa kamera, ada pula yang mecatat setiap kondisi ruangan, mereka satu per satu mengecek kondisi ruangan yang ambruk, ada yang membawa kamera, ada pula yang mecatat setiap kondisi ruangan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Didoakan Netizen Agar Mahfud Diangkat Menjadi Cawapres Jokowi
Heboh!!! Misteri Kematian Pengurus PPP Yang Tewas di Pangkalan Waria
Para Nasabah Korban Skimming Mendapatkan Ganti Rugi Dari BI

 

“Saat ini sedang dilakukan investigasi dan penyelidikan terkait dengan Penyebab Atap RSAL Ambruk tersebut, sekaligus pendataan kerugian material oleh pihak TNI AL,” kata Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta.

Ia menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun pasien yang berada di dalam ruangan tersebut mengalami luka ringan dan telah ditangani tim medis.

Pasien yang berada di ruang Paviliun VII B berjumlah tujuh orang dan langsung dievakuasi. pascakejadian. Tiga di antaranya mengalami luka ringan serta dua orang lain mengalami luka lecet dan satu luka sobek serta satu jahitan di kepala, katanya.

TNI AL pun langsung menerjunkan tim medis untuk mengevakuasi pasien. Pihaknya juga segera menerjunkan tim pengamanan, Provost, serta personel jaga guna mengamankan area yang runtuh.

Pihak dari TNI AL juga akan segera mengkonfirmasikan Penyebab Atap RSAL Ambruk itu setelah berhasil terungkap penyebabnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply