BIADAB! Bayi Mati Dilempar Oleh Tetangganya Sendiri

Bayi Mati Dilempar Oleh Tetangganya Sendiri Yang Ternyata Memiliki Gangguan Kejiwaan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharian – BIADAB! Bayi Mati Dilempar Oleh Tetangganya Sendiri

Indoharian – Seorang Bayi Mati Dilempar diketahui adalah seorang bayi perempuan berusia sekitar dua tahun yang tewas setelah dianiaya dan dilempar dari ketinggian sekitar 1,5 meter di Gang Sari, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada hari Selasa (1/1/2019) lalu.

Bayi yang telah diketahui namanya yakni Adriayana Claresia Putri tersebut tewas dianiaya dan dilempar oleh tetangganya sendiri yang diketahui ternyata memiliki gangguan jiwa.

Kejadian tersebut diawali pada saat korban sedang bermain bersama dengan ibunya di ruang tamu rumah mereka. pada saat itu, korban (anak bayi) ditinggal oleh ibunya ke kamar mandi. Tetapi, saat sang ibu datang kembali, ia tidak dapat menemukan anaknya di rumah.

Ia justru menemukan sang anak dalam keadaan terluka parah akibat dianiaya dan dilempar ke samping rumah yang dibatasi pagar dengan ketinggian 1,5 meter tersebut.

Berdasarkan pernyataan salah satu dari saksi, Didi, Bayi Mati Dilempar oleh pelaku yang bernama Darmawan.

Tetapi, ia tak sempat mengejar dan menyelamatkan korban ketika melihat kejadian tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
VIRAL!! Video Bugil Brigpol Dewi Lengkap Dari Napi
Bangsat!! Seorang Wanita Dianiaya Saat Sholat
MIRIS! Satgas Anti Mafia Bola Dapatkan Kasus Wasit Nakal

“Saya tadi lagi ngopi, tiba-tiba ibu dari korban teriak-teriak meminta tolong, saya lari dan saya melihat pelaku melempar bayi ke bawah. Sebelum dilempar, dianiaya, dan diseret di aspal,” ujar Didi, pada Kamis (3/1/2019).

Pelaku pun mengancam para tetangganya dengan menggunakan parang hingga akhirnya berhasil ditenangkan oleh keluarga pelaku.

“Pelaku pulang ambil sebuah senjata tajam berupa golok, dan keluar lagi, semua warga yang ketakutan kabur dan ada keluarganya nenangin,” jelas dia.

Akibat kejadian tersebut, korban menderita luka pada kening depan, luka kepala bagian belakang, tangan kanan, dan leher sebelah kiri.

Korban lalu di larikan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk dirawat.

Namun, sayang nyawa anak tunggal dari pasangan Julia dan Zichamudin tersebut tak bisa diselamatkan setelah tak sadarkan diri selama satu malam.

Kini, korban telah dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Cawang, Jakarta Timur.

Sementara itu, pelaku yang mengalami gangguan kejiwaan tersebut dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Duren Sawit untuk dirawat supaya tidak ada kejadian serupa seperti Bayi Mati Dilempar.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *