banner 468x60

BNN Kalah Canggih dari Teknologi Jaringan Sabu Satu Ton di Anyer

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Polisi Akui Teknologi Jaringan Sabu Satu Ton di Anyer Jauh Lebih Hebat Dari BBN

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Polisi Akui Teknologi Jaringan Sabu Satu Ton di Anyer Jauh Lebih Hebat Dari BBN

 

IndoHarian – Kepala BNN Komjen Budi Waseso mengatakan jaringan sabu satu ton di Anyer memiliki teknologi yang jauh lebih canggih untuk mengelabui para petugas. Jaringan ini seharusnya telah bisa dibekuk dari dua bulan lalu, tapi mereka berhasil lolos dari sergapan petugas.

“Sebenarnya kasus ini dua bulan yang lalu seharusnya telah tertangkap. Bahkan beberapa bulan lalu kita sebenarnya telah kebobolan yang lebih besar dari pada hari ini,” ujar Buwas di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada hari Kamis (13/7/2017).

Buwas menuturkan jaringan ini berhasil lolos karena punya teknologi yang canggih. Bahkan teknologi tersebut belum dimiliki oleh pihak BNN dan kepolisian.

“Kenapa tidak ditangkap dua bulan lalu jaringan sabu satu ton di Anyer?” tanya awak wartawan.

“Karena ketidakmampuan kita menelisik, karena peralatan mereka dan cara mereka yang jauh lebih canggih dari pada kita ini harus kita akui bahwa jaringan internasional yg bekerja di kita ini mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa,” ucapnya.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Menegangkan!! Polisi Kembali Berhasil Menangkap Dua Pelaku Pengeroyok Hermansyah
Anies-Sandi Gagal Program DP 0 Rupiah, Lanjutkan Program AHOK?
Boni Hargens Sakau Karena Sabu, Ini Pembuktiannya

 

Meski kalah dari sisi teknologi, Buwas menegaskan BNN dan seluruh aparat penegak hukum tetap akan tegas pada setiap kejahatan narkoba.

“Memang kita masih belum beli atau belum membiayai atau belum melengkapi dengan teknologi seperti itu, tapi kita tetap tegas,” tegasnya.

Penggerebekan sabu tersebut terjadi pada hari Kamis (13/7) dini hari tadi di Hotel Mandalika, Anyer, Banten. satu Orang pelaku tewas dalam penggerebekan tersebut.

Adapun para pelaku dalam kasus jaringan sabu satu ton di Anyer ini adalah LMH (WN Taiwan-ditembak mati), CWC (ditangkap), LGY (ditangkap), HYL (kabur)

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply