Boss Saracen Mengaku Tak Kenal Asma Dewi

Saat Di Periksa Boss Saracen Mengaku Tak Kenal Asma Dewi

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Boss Saracen Mengaku Tak Kenal Asma Dewi

IndoHarian – Tersangka Saracen yakni bos saracen Jasriadi kembali menjalani sebuah pemeriksaan di Direktorat Siber Bareskrim Polri. Kuasa Hukum Ketua Umum Saracen Jasriadi, yakni Erwin mengungkapkan Boss Saracen Mengaku Asma Dewi, yang diduga sudah terlibat jaringan Saracen.

kala sedang diperiksa, Jasriadi namun yang saya lihat di ruang lain ada Asma Dewi yang sedang diperiksa juga,” kata Erwin, Rabu (4/10).

Menurut Erwin, Boss Saracen Mengaku  sudah dikonfrontir ketika sedang menjalani pemeriksaan terkait Asma Dewi. “Pemeriksaan keterkaitan keduanya. Iya dikronfontir juga. jika tersangka Jassriadi tambahan, jika bu Asma Dewi belum lihat,” tuturnya.

Pemeriksaan yang dijalani oleh Jasriadi sendiri masih seputar dengan aliran dana kelompok jaringan sebuah ujaran kebencian, Saracen. Pemeriksaan tersebut dimulai pada jam 13.00 WIB.

“Komunikasi jadi ketemu di mana komunikasi lewat apa seperti itu. Tadi dateng Sekitar jam satu,” ucapnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Banyak Permintaan Lucu Dari Masyarakat yang Sudah Pesan Buku Ahok
Tidak Segan-segan Negara Ini Tembak Jatuh Pesawat Tempur Tak Berawak Milik AS
Gelar Ratu Kecantikan Myanmar Dicabut Hanya Gara-gara Ini

ketika Jasriadi ditanya terkait dengan akun media sosial milik Asma Dewi, Jasriadi juga sama mengaku tidak mengenal yang Asma Dewi. “Ada jadi ada satu akun yang bernama dewi sedang diselidiki Asma Dewi atau bukan, Jasriadi mengungkapkan tidak tahu dia bilang gak kenal dengan Asma Dewi,” tutur Erwin.

Bareskrim Polri sudah menetapkan empat orang sebagai seorang tersangka atas kasus penyebar ujaran kebencian atau Hate Speech dan konten SARA dalam jaringan Saracen, diantaranya yakni Muhammad Faizal Tonong (43), Sri Rahayu Ningsih (32), Jasriadi (32) dan Muhammad Abdullah Harsono (39).

Selain dari itu, polisi juga mengamankan satu orang lagi yang diduga terkait bahkan juga terlibat dengan keuangan Saracen yakni Asma Dewi. Boss Saracen Mengaku Tak Kenal Asma Dewi

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *