sakuratoto

Busyet!! Truk Sampah Nyaris Jatuh dari Atas Tol

 MOBIL, NEWS
Iklan Ads

Sebuah Truk Sampah Nyaris Jatuh Dari Atas Jalan Tol Inilah Dugaan Penyebabnya

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Busyet!! Truk Sampah Nyaris Jatuh dari Atas Tol

 

IndoHarian – Sebuah Truk Sampah Nyaris Terjun dari atas jalan tol Wiyoto Wiyono di Jakarta Utara. Polisi mengatakan hal itu disebabkan oleh pengemudi truk yang spontan banting setir karena salah mengambil jalur.

“Saat tiba di TKP pengemudi salah mengambil jalur, pengemudi tersebut spontan kaget lalu banting setir ke arah kiri akibatnya kendaraan tidak dapat dikendalikan dan menabrak pembatas tol.” Ucap Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Utara, AKP Sigit Purwanto, Senin (11/6/2018).

Dia mengatakan pengemudi tersebut bernama Aries Sutrisno. Ia melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Truk tersebut melaju dari Cawang menuju Ancol.

Akibatnya, truk yang bernomor polisi B-9688-TOQ itu akhirnya tersangkut pada pembatas jalan tol.

Tidak ada korban dalam peristiwa ini. Peristiwa ini sempat membuat masyarakat yang ada di bawah tol menjadi panik.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kasus Fitnah Cinlok Grace-Ahok, Siapakah Yang Diperiksa Polisi??
Pertemuan Terhebat Trump-Kim Menyita Perhatian Dunia
PAN Mendukung, Amien Rais Tantang Jokowi!!

 

“Situasi di bawah sini memang lengang, kosong dan nggak banyak orang yang lewat. Tapi warga-warga pada panik, saking paniknya itu, tukang ojek pun pada nyari-nyari polisi karena takut truk tersebut jatuh.” Ucap Yudho Baskoro warga yang ada di sekitar bawah tol tersebut saat dihubungi IndoHarian, Senin (11/6/2018).

Dia mengatakan, di bawah Truk Sampah Nyaris Jatuh itu, ada jembatan penyeberangan orang (JPO) yang menghubungkan antara warga ke halte TransJakarta. Yudho juga mengatakan ban kiri truk tersebut sudah menggantung di tepi jalan tol tersebut.

“Posisi roda kiri sudah keluar dari tol, kalau ban kanan belum keluar jalur. Akhirnya sopirnya itu keluar dari pintu kanan. Terus dianya diam aja di atas tol itu,” ujarnya.

Kecelakaan ini pun terjadi pada pukul 09.49 WIB. Kecelakaan tersebut terjadi di atas Jalan Tol Wiyoto Wiyono Km 12 arah Ancol.

Truk Sampah Nyaris Jatuh itu bernomor polisi B-9688-TOQ yang menabrak pembatas jalan. Kecelakaan tersebut sempat menyebabkan kemacetan yang cukup panjang yaitu kurang lebih 2 km.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply