sakuratoto

Candaan Dari OSO: Zulkifli Dikawinkan Dengan Rizieq

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Candaan Dari  OSO Yang Menyebutkan Nama Ketua PAN Juga Ketua Ormas FPI Didepan Jokowi Membawa Galak Tawa

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Candaan Dari OSO: Zulkifli Dikawinkan Dengan Rizieq

 

IndoHarian – Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO) melepaskan candaan tepat pada hadapan Presiden Jokowi saat sedang mengadakan acara berbuka bersama. Candaan dari OSO itu menyinggung dan membawa nama dari Ketum umum PAN Zulkifki Hasan dan juga ketua umum dari ormas FPI Habib Rizieq Syihab.

OSO mengadakan acara buka puasa bersama di kediamannya, Jl Karang Asem, Jaksel, pada hari Kamis (31/5/2018). OSO pada awalnya mengungkapkan nama-nama tokoh dan juga politikus yang telah hadir di acaranya. Dia kemudian menyinggung Pilpres 2019 dan juga beberapa kandidatnya.

“Ini sekarang zaman pilkada, Pak. Tapi juga zamannya calon-calon presiden dan wapres, Pak. Jadi ya banyak sekali yang dekat-dekat supaya bisa jadi calon presiden dan calon wapres,” ungkap OSO.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Cuitan Putri Gus Dur Ini di Jawab Mahfud
Mantan Komisioner KPK Dukung Larangan Nyaleg Mantan Koruptor
Eks Koruptor Dilarang Nyaleg, Begini Pendapat JK

 

Candaan dari OSO kemudian menyoroti Zulkifli Hasan dengan khusus. Menurut dirinya, Zul merupakan seorang tokoh yang akan tampil pada Pilpres 2019 mendatang.

“Tapi di sini yang sudah pasti tampil ini Pak Zul kelihatannya. Pak Zul mau dikawinkan dengan Habib Rizieq,” ucap OSO disertai dengan gelak tawa dari tamu undangan buka puasa bersama yang diadakan dikediaman OSO.

“Sudahlah, pokoknya hari baik, bulan baik, kita ngomongnya yang baik-baik ajalah,” sambung OSO.

Habib Rizieq Syihab sendiri merupakan salah seorang kandidat capres dari Persaudaraan Alumni (PA) 212. Sementara itu Zulkifli Hasan pun turut masuk dalam kandidar capres dan juga cawapres dari PA 212.

Candaan dari OSO menyinggung nama Zulkifli Hasan ketua umum dari PAN serta juga menyebutkan nama dari ketua umum ormas FPI yang akan maju sebagai capres juga cawapres pada pilpres pada 2019 yang akan datang yang telah di usung oleh PA 212.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply