Deklarasi Komunitas Blusukan JKW Untuk Memenangkan Jokowi di Pilpres 2019

Para Simpatisan Yang Hadir Dalam Deklarasi Komunitas Blusukan JKW Itu Mengenakan Baju #2019TetapJokowi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianDeklarasi Komunitas Blusukan JKW Untuk Memenangkan Jokowi di Pilpres 2019

 

Indoharian –¬†Deklarasi Komunitas Blusukan JKW yang anggotanya merupakan Alumni Universitas Gajah Mada (UGM) melakukan deklarasi dukungan untuk kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 yang bertempat di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

Beberapa fungsionaris PDIP hadir, seperti Sekjen PDIP Hasto Kritiyanto, Ketua Alumni UGM Ganjar Pranowo, Ketua Umum GP Ansor – Nadhatul Ulama Nusron Wahid dan Menteri Perhubungan yang juga merupakan Ketua Harian Alumni UGM Budi Karya Sumadi.

Tiga nama pertama dan seluruh simpatisan yang hadir kompak mengenakan kaus hitam yang bertuliskan #2019TetapJokowi, sementara itu, Budi Karya terlihat mengenakan kaus abu – abu polos.

Sementara itu, Deklarasi Komunitas Blusukan JKW, Teguh Indrayana menyatakan bahwa komunitas itu adalah untuk kemenangan Jokowi di dalam Pilpres 2019.

“Kami sudah memutuskan mengaktifkan kembali ‘Blusukan JKW’ yang sore ini secara resmi dan terbuka akan kami deklarasikan Bulaksumur untuk kemenangan Jokowi, untuk mendukung dan memilih Jokowi menjadi presiden Indonesia pada periode kedua tahun 2019-2024,” ungkap Teguh.

Ganjar Pranono mengatakan bahwa saat Jokowi memimpin sebagai Presiden Republik Indonesia, yang sudah dicanangkan sebagai nawacitanya adalah salah satunya soal infrastruktur.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pendaftaran Capres-Cawapres dibuka 4 Agustus Ini
Demi Rakyat RI Prabowo Berhenti Jadi Capres
JK Resmikan Rakernas Perti di Lampung Dengan Pemukulan Gong

 

“Kalau Wali Kota dan Bupati tidak mendukung, itu pasti bohong, Menterii Budi dan Basuki pasti akan sangat berat itu kerjanya,” tuturnya.

Dirinya pun sudah membeberkan bahwa selama empat tahun menjabat, ada sebanyak sembilan waduk yang sudah bangun dan itu di katakannya karena peran dari Jokowi.

“Namun, pak Jokowi masih merasa kekurangan, mungkin ini yang mau kita sampaikan, seharusnya kita menangkap bahwa neraca dagang defisit, memudahkan birokrasi perizinan investasi, kalau ada yang melakukan investasi dan bisa ekspor dengan cepat,” ujarnya.

Deklarasi Komunitas Blusukan JKW itu beragendakan diskusi hingga oorasi politik dari sejumlah tokoh yang hadir, acara tersebut untuk memutuskan mendukung dan memilih Jokowi menjadi presiden periode kedua pada tahun 2019-2024.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *