sakuratoto

Eggi Mengundurkan Diri Dari Kuasa Hukum Pemilik First Travel, Karena Jasanya Belum Dibayar

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Eggi Mengakui Belum Dibayar Oleh Pemilik First Travel, Eggi Mengundurkan Diri Sebagai Pengacara Andika Dan Anniesa

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianEggi Mengundurkan Diri Dari Kuasa Hukum Pemilik First Travel, Karena Jasanya Belum Dibayar

 

Indoharian, JAKARTA — Pengacara Eggi Sudjana mengatakan kalau Eggi mengundurkan diri dari kuasa hukum bos First Travel. Ia pun mengeluhkan kalau sikap dari kedua kliennya Travel itu Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan, yg tidak mau mengungkapkan kemana keberadaan dana calon jamaah umrah di gunakan.

Dari itu, Eggi Sudjana pun lebih memilih mundur dan apalagi sampai saat ini jasanya sbg pengacara pun masih belum dibayar oleh Andika, Anniesa, ataupun petinggi First Travel lainnya.

“Ya sudahlah saya profesional sajalah, udah juga di-bully banyak orang, tidak dibayar,” ucap Eggi saat di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2017).

Eggi pun menerima kuasa hukum dari Andika dan Anniesa setelah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah membekukan program promo First Travel yang jatuh pada tanggal 18 Juli 2017.

Dari sejak saat itu, Eggi pun sudah menempuh sejumlah upaya antara lain dengan meminta pemerintah dan pihak berwenang utk memberi kesempatan kepada First Travel dalam memberangkatan jemaah atau mengembalikan dana mereka. Namun mereka enggan memberitahukan sehingga membuat Eggi mengundurkan diri dari kasus ini.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
BREAKING NEWS: Eggi Berhenti Sebagai Pengacara Bos First Travel, Karena…..!!!!!
HUT RI Ke-72 Djarot Memimpin Upacara Tingkat Provinsi
HUT RI Novel Baswedan Operasi Artifisial Mata Kiri

 

Sesudah kliennya ditangkap pada hari Rabu (9/8/2017) atas dugaan kasus yang melakukan penipuan, Eggi pun meminta polisi utuk melakukan gelar perkara dan mengajukan permohonan penangguhan penahanan.

“Saya pun sudah lakukan upaya penangguhan tapi juga tidak ditanggapi, dan sanggahan saya terhadap Kementerian Agama soal pembekuan juga tak ditanggapi,” ucap Eggi.

Eggi pun mengatakan, rupanya tanggapan dari kedua kliennya tidak sesuai dgn harapannya. Hal ini pun ditambah dgn sikap kliennya yg enggan terbuka soal uang para calon jemaah yang dipergunakan itu.

“Saya gondok sekali lantaran dia tidak ada sedikit pun menghargai kita, nyuruh orang ke sini pun nggak pernah. Saya ini lawyer bukan cuma ecek-ecek,” ujar Eggi.

Eggi lalu mengultimatum kliennya hingga Rabu malam ini supaya menjelaskan di mana dana jamaah yg harus dipertanggungjawabkan itu disimpan.

Apabila kedua kliennya itu tetap masih tidak mau terbuka, maka Eggi mengundurkan diri dari kasus yang menimpa mereka saat ini.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply