sakuratoto

Gatot Jadi Kader Partai, Begini Penjelasan PAN!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

PAN Klarifikasi Soal Isu Gatot Jadi Kader Partai

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianGatot Jadi Kader Partai, Begini Penjelasan PAN!

 

Indoharian – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PAN VIva Yoga Mauladi mengklarifikasi isu bergabungnya mantan Panglima TNI Jenderal (Purnawirawan) Gatot jadi kader Partai.

Isu tersebut berkembang karena adanya pernyataan Viva kemarin yang mengatakan Gatot bergabung dan juga ditambah pernyataan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan juga Sandiaga Uno, Djoko Santoso.

“Kemarin saya bilang kepada Bapak Gatot untuk masuk kedalam tim kemenangan nasional dari pasangan Prabowo Subianto dan juga Sandiaga Uno. Sebenarnya itu,” ucap Viva di kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Viva juga menilai Gatot jadi kader Partai kedalam TKN (Tim Kampanye Nasional) Prabowo Subianto dan juga Sandiaga bakal menambah berat, energi dan kekuatan di dalam melakukan penggalangan kekuatan serta pemenangan pada pilpres yang akan mendatang.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jokowi Rampas Kader Demokrat? Begini Penjelasan Effendi!
GAWAT!! Prabowo Gagal Kelola Koalisi, Ini Sindiran Untuk Prabowo!
Bermain Dua Kaki, NasDem Sindir Demokrat Seperti Ini!

 

Wakil dari Ketua Komisi IV DPR tersebut juga mengklaim posisi dari Gatot di TKN Prabowo Sandiaga masih dalam proses pembahasan. Jika bergabung, Gatot disebut bakal menempati posisi strategis.

“Jelas kalau memang di dalam proses tersebut Bapak Gatot sudah pasti masuk kedalam tim nasional pemenangan Prabowo dan Sandiaga. tentu juga posisinya strategi juga. Posisinya dimana, tentu kami serahkan ke capres dan juga cawapresnya,” ucapnya.

Lebih lanjut lagi, Viva menyebutkan PAN dan Gatot memiliki hubungan dekat dan juga komunikasi yang baik. Apabila Gatot menjadi kader, PAN disebut bakal menyambut dengan sangat baik.

“Kalau Pak Gatot mengatakan wait and see ya kami akan menunggu, semoga ada sikap kalau memang Pak Gatot mau masuk dan akan menjadi kader PAN, kami akan sangat senang sekali,” katanya.

Isu tersebut berkembang karena adanya pernyataan Viva kemarin yang mengatakan Gatot jadi kader Partai dan juga ditambah pernyataan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan juga Sandiaga Uno, Djoko Santoso.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply