banner 468x60

Gerinda Didaftarkan ke KPU Oleh Prabowo Karena Hal Ini

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Ini Alasan Partai Gerinda Didaftarkan ke KPU Oleh Prabowo

 

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Gerinda Didaftarkan ke KPU Oleh Prabowo Karena Hal Ini

 

IndoHarian – Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra turun langsung ke lapangan untuk mendaftarkan Partai Gerindra sebagai peserta pemilihan umum (Pemilu) 2019.. Gerinda Didaftarkan ke KPU oleh Prabowo bersama pengurus DPP Partai Gerindra dengan membawa berkas pendaftaran partai sebanyak 36 boks.

Dalam konferensi pers, Prabowo menyatakan target Gerindra di 2019 ialah memenangkan Pemilu. “Targetnya untuk memenangkan mandat dari rakyat,” tegasnya.

Berkas pendaftaran yang dibawa  itu diklaim Prabowo lengkap 100 persen. Dimulai dari berkas persyaratan di tingkat pengurus provinsi, kabupaten/kota, dan kecamatan.

“Kita akan serahkan berkas pendaftaran sebagai parpol dengan kerja keras dari semua unsur kami daftarkan. Kita sudah hadir  dan membawa parpol lengkap 100 persen seluruh provinsi, 100 persen seluruh kabupaten/kota dan 100 persen seluruh kecamatan seluruh Indonesia. Di atas 90 persen desa seluruh Indonesia,” ujar Prabowo.

Saat menyerahkan berkas pendaftaran Prabowo disambut oleh Komisioner KPU, Hasyim Ashari. Gerinda Didaftarkan ke KPU lebih dari 36 berkas kotak berwarna putih bening dibawa, kotak tersebut berisi persyaratan pendaftaran peserta Pemilu 2019.

“Saya Ketua Umum dan beberapa perwakilan Ketua dan Pembinaan partai serta para anggota Partai Gerindra menyerahkan berkas pendaftaran partai sebagai parpol kerja keras dari semua unsur,” kata Prabowo di Gedung KPU RI, Jakarta

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pemerintah Akan Memindahkan Korban Gunung Sinabung Ke Siosar
Bawaslu Waspadai Isu SARA Dalam Kampanye 2018
Presiden Jokowi Mendukung Gagasan Hanura Tridianto Karena Ini

 

Prabowo memastikan kelengkapan data serta berkas yang diserahkan kepada KPU RI lengkap 100 persen dari seluruh Provinsi, Kabupaten, Kecamatan dan Kota dan 90 persen dari seluruh Indonesia. Ia pun mentargetkan, Partai Gerindra dapat menjadi pemenang dalam bursa Pemilu di tahun 2019.

Prabowo mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pendukung khususnya pendukung Gerindra yang telah membantu mempersiapkan pendaftaran. “Sehingga pendaftaran bisa berjalan baik dan dalam waktu yang singkat,” ujarnya.

Prabowo didampingi Sekjen Ahmad Muzani, dan beberapa Wakil Ketua Umum, beberapa anggota Dewan Pembina Partai Gerindra termasuk Sandiaga Uno yang merupakan Wakil Ketua Dewan Pembina dan ikut hadir juga perwakilan pengurus DPD Gerindra dari DKI Jakarta.

Ratusan pendukung Partai Gerindra dengan kostum berwarna putih mendatangi Kantor KPU di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat. Mereka menunggu kedatangan Prabowo Subianto. Sambil menunggu, di depan gerbang KPU para pendukung menyanyikan lagu Pandu Bangsa.

Lagu kebanggan itu kembali dinyanyikan para pendukung setelah usai Gerinda Didaftarkan ke KPU oleh Prabowo di lantai satu gedung KPU. Para pendukung tersebut meneriakkan dengan lantang “Prabowo Presiden.”

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply