banner 468x60

Gerindra Kekeh Menang Pilgub Jawa

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Kali Ini Gerindra Kekeh Menang Pilgub Jawa

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Gerindra Kekeh Menang Pilgub Jawa

IndoHarianGerindra Kekeh Menang, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra yakni Ahmad Muzani mengungkapkan, saat ini Partai Gerindra sedang merembukkan strategi pemenangan terkait Pilgub di daerah Jawa seperti Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Gerindra juga mengaku memiliki sebuah keyakinan untuk menang pada ketiga pilgub itu.

Muzani sempat  menegaskan saat ini pihaknya sedang finalisasi Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Semua partai memiliki  berbagai cara pandang yang sama buat menyelamatkan Jawa barat meningkatkan kesejahteraan Jawa barat, demikian juga itu Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Gerindra Kekeh Menang “Gerindra tak memiliki handicap buat berhubungan dengan partai manapun. Tidak ada handicap bagi Gerindra,” ungkap tegas Muzani di Gedung KPU RI, Jakarta, Sabtu (14/10)

Muzani juga tak menampik bila adanya perubahan nama calon yang bakal didukung oleh Gerindra. Menurutnya, wilayah di Pulau Jawa adalah sebuah kekuatan supaya rakyat di Jawa meningkat sektor kehidupannya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Gerinda Didaftarkan ke KPU Oleh Prabowo Karena Hal Ini
Bawaslu Waspadai Isu SARA Dalam Kampanye 2018
Presiden Jokowi Mendukung Gagasan Hanura Tridianto Karena Ini

 

ketika ditanyakan nama calon pasti yang bakal diusung Gerindra, Muzani belum mau mengungkapkannya. ” saat Semua masih dalam kajian dan pandangan hingga kesimpulannya nanti,” kata Muzani.

Sebelumnya Partai Gerindra turun langsung ke lapangan buat mendaftarkan Partai Gerindra sebagai salah satu peserta pemilihan umum (Pemilu) 2019.. Gerinda yang Didaftarkan ke KPU oleh Prabowo bersama dengan pengurus DPP Partai Gerindra dengan membawa berkas pendaftaran partai sebanyak 36 boks.

Saat menyerahkan berkas pendaftaran Prabowo disambut oleh Komisioner KPU, Hasyim Ashari. Prabowo memastikan kelengkapan data serta berkas yang diserahkan kepada KPU RI lengkap 100 persen dari seluruh Provinsi, Kabupaten, Kecamatan dan Kota dan 90 persen dari seluruh Indonesia. Prabowo mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pendukung khususnya pendukung Gerindra yang telah membantu mempersiapkan pendaftaran. Gerindra Kekeh Menang Pilgub Jawa

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply