banner 468x60

Gubernur Terpilih DKI Siap Silaturahim dengan Djarot, Djarot Tak Mau??

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Gubernur Terpilih DKI Belum Bisa Silaturahim dengan Djarot, Karena Waktu yang Belum Pas

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Gubernur Terpilih DKI Belum Bisa Silaturahim dengan Djarot, Karena Waktu yang Belum Pas

 

IndoHarian – Gubernur Terpilih DKI Jakarta 2017 Anies Baswedan mengunjungi rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan. Kedatangan Gubernur terpilih untuk bersilaturahmi dengan Zulkifli di Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Anies mengaku sudah bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo. Dia pun mencari waktu untuk bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat.

“Usai ini mau ke beberapa tempat yg akan didatangi. Ini lagi diatur dengan Pak Djarot, Pak Djarotnya juga lagi keliling soalnya,” tutur Anies di Rumah Dinas Ketua MPR, Jakarta, pada hari Minggu (25/6/2017).

Selain itu, Anies menggunakan kesempatan pada hari raya Idul Fitri untuk bersilaturahmi selepas melaksanakan Salat Id.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Dia Dua Pelaku Penyerangan Markas Polda Sumut
Tahanan KPK Bisa Rayakan Idul Fitri, Gara-gara Alasan Ini
Ngeri!! Bos MNC Grup Hary Tanoe Tantang Polisi

 

“Di Indonesia, mengunjungi keluarga, lingkungan, lalu saling meminta maaf. Manfaatkan momentum ini, puasa kemarin puasa yg tenang. Kita byk berbicara kesamaan, gunakan momentum Idul Fitri ini untuk mempererat suasana persaudaraan,” ucap Gubernur Terpilih DKI Anies Baswedan .

Sementara, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan menitip pesan persatuan di hari raya Idul Fitri 1438 Hijiriah. Zulkifli mengingatkan kepada masyarakat utk saling menghormati serta mencintai sehingga Indonesia lebih damai.

“Telah kita tinggalkan jauh-jauh itu perbedaan apalagi soal pilkada. Persatuan yg utama, kita ini saudara sebangsa saudara setanah air, sesama manusia harus saling menghormati, pada akhirnya nanti kita semua akan bahagia. Itu lah saya kita bayangan surga. Surga dulu didunia baru diakhirat,” tutur Zulkifli saat open house di rumah dinas Ketua MPR, Widya Chandra, Jakarta, pada hari Minggu (25/6/2017).

Zulkifli juga mengatakan, masyarakat melatih diri selama bulan puasa utk tidak makan dan minum. Terlebih, masyarakat juga dilatih tak menyebar hoax, memfitnah, korupsi, serta menyakiti orang lain.

“Kita dilatih lapar haus supaya ada kepekaan sosial jadi kita harus ada merasa prihatin kalau ada sudara kita yang masih kurang beruntung hidupnya. Ada kepekaan sosial. Oleh karena itu lah kita syukuri hari ini supaya kita kembali usai mampu melatih diri,” tutur Ketua Umum PAN saat bertemu Gubernur Terpilih DKI.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply