Hasil Pertemuan SBY-JK Terungkap, Ini Cerita Romi!!

Hasil Pertemuan SBY-JK Tak Membuahkan Hasil Pembahasan Yang Serius Menanggapi Pembahasan Politik Nasional

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian –¬†Hasil Pertemuan SBY-JK Terungkap, Ini Cerita Romi!!

 

IndoHarian – Ketum dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy membentangkan mengenai suasana buka puasa bersama di kediaman pemilik Trans Corp Chairul Tanjung (CT) yang membuahkan hasil pertemuan SBY-JK.

Romi mengungkapkan bahwa tak ada suatu pembahasan yang serius dalam acara itu. Para tamu yang hadir juga disebutkan lebih banyak tertawa meskipun tengah membahas kondisi politik nasional.

“Ya, menyampaikan hal-hal yang sekarang terjadi di dunia politik nasional, mengomentari iklan ketua umum partai politik yang lucu-lucu, termasuk iklan saya sendiri,” ucap Romi usai buka bersama di rumah CT, Jalan Teuku Umar, Jakarta, pada hari Sabtu (2/6/2018).

“Jadi saya kira baik saja, karena beliau-beliau pernah berkuasa dan beliau-beliau memiliki pengalaman yang cukup luas,” terusnya.

Sementara itu, mengenai pembahasan JK untuk kembali maju pada pilpres 2019, Romi berucap sebaiknya menunggu hasil dari keputusan di Mahkamah Konstitusi.

“Sebelum keputusan tersebut muncul, lebih baik kita menatap Indonesia ke depan dengan peraturan yang ada, yang hari ini masih berlaku,” ungkapnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jokowi Melakukan Pertemuan Amien di Jogja, Ini Alasannya
Kemungkinan Anies Mendampingi Prabowo di Pilpres 2019
Kebelet Cawapres Jokowi, Ini Strategi Persiapan Golkar!

 

Romi memberikan pengakuan bahwa ada sekelompok masyarakat yang juga berkeinginan untuk JK kembali maju. Tetapi, semua keputusan ada pada tangan MK yang akan menguji UU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu berkaitan dengan masa jabatan wakil presiden.

“Kalau putusan MK menolak berarti kemungkinan tersebut sudah tidak ada. Kalau putusan MK menerima, belum tentu itu terjadi. Kita tunggu saja perkembangan-perkembangannya,” ungkap Rommy.

Selain hasil pertemuan SBY-JK, ada juga sesepuh dari Golkar yang juga Presiden Indonesia ketiga Bacharuddin Jusuf Habibie.

Jajaran menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid I maupun II pun terlihat hadir. Mantan Wakil Presiden Boediono juga hadir bersama dengan istrinya. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhammad Nuh juga hadir.

Sejumlah tokoh lain yang turut hadir dalam acara bukber diantaranya yaitu anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Suharso Monoarfa, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung, dan juga politikus senior Partai Golkar Fahmi Idris.

Selain dari itu hadir juga Wakil Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nurhaida, mantan Jaksa Agung Basrief Arief, eks Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault, eks Sekretaris Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) Raden Pardede, Abdurahman Saleh.

Acara buka bersama  dikediaman pemilik Trans Corp itu beroleh hasil pertemuan SBY-JK dan juga beberapa petinggi negara juga mantan petinggi negara.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *