sakuratoto

Hilang Satu Bulan, Ditemukan Kembali Tubuh Hangus Terbakar

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Kakek 90 Tahun Hilang Sebulan, Ditemukan Dalam Kondisi Tubuh Hangus Terbakar Di Dalam Hutan

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Kakek 90 Tahun Hilang Sebulan, Ditemukan Dalam Kondisi Tubuh Hangus Terbakar Di Dalam Hutan

 

IndoHarian – Seorang kakek ditemukan dalam keadaan tewas dengan tubuh hangus terbakar. Diduga, Harjo Sumarto (berusia 90 tahun) menjadi korban kebakaran hutan petak 32 RPH Bulak Timun KPH Ngawi, Desa Tambakboyo, Kecamatan Mantingan.

Warga Dusun Grasak, Desa/Kecamatan Gondang, Sragen, Jawa Tengah, ini langsung dievakuasi RSUD Dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan autopsi. Jasad korban tersebut pertama kali ditemukan oleh dua pencari burung.

Saat itu, Edi Arifi (berusia 42 tahun) warga Dusun Tarik Desa Tunggul, Sragen, sedang mencari burung di hutan. Dia bersama temannya menemukan tongkat besi korban tergeletak, namun sang pemilik tak ada di lokasi sekitar.

“Sabtu menjelang maghrib mau pulang, kok ada sebuah tongkat besi. Itu saya kenal kepunyaan Mbah Marto yang sebulan ini sudah hilang, karena pikun tidak pulang. Akhirnya saya dan warga kembali masuk kedalam hutan mencari dan ketemu sekitar jam 22.00 WIB dalam kondisi tubuh hangus terbakar,” kata Edi setelah dimintai keterangan di Polsek Mantingan, pada hari Minggu (24/9/2017).

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pria di Melbourne Tega Bunuh Istrinya Gara-gara Tolak Gabung ke ISIS
Pesan Penting ketum PBNU, Selain PKI Sejarah Pengkhianatan Lainnya Ikut Dibuat Film
Trio EWR Menjadi Sorotan Dalam Piala AFF U-18 di Myanmar, Ini Kunci Rahasianya

 

Sementara Kapolsek Mantingan AKP Pujianto mengaku seorang kakek yang tewas terbakar diperikirakan meninggal baru dua minggu yang lalu, saat hutan mengalami kebakaran. Apalagi, saat ditemukan kondisi jenazah telah mengering dan banyak daun kering yang berserakan di atas tubuhnya.

“Korban dilaporkan menghilang sudah sejak dari satu bulan yang lalu. Diperkirakan korban jadi korban saat hutan terbakar hebat beberapa waktu lalu. Kondisi tubuh hangus terbakar dan sudah kering,” jelas Kapolsek Pujianto. Dia menambahkan korban berhasil dievakuasi usai dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian atau peristiwa.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply