banner 468x60

HOT NEWS: Massa Mengawal Amien Rais Ke KPK

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Massa Mengawal Amien Rais Ke KPK, Polisi Pun Bersiaga di Sekitar Gedung KPK

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – HOT NEWS: Massa Mengawal Amien Rais Ke KPK

 

Indoharian, JAKARTA — Terdapat pemandangan yang sangat berbeda di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena massa mengawal Amien Rais ke KPK yang berada di Jalan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017) pagi.

Pantauan dari indoharian.com, sekitar ada ratusan personel Polri telah bersiaga di sekitar gedung KPK. Bukan hanya berjaga di luar gedung saja, personel Polri pun berjaga sampai di lobi KPK disertai dengan tameng dan perlengkapan lainnya.

Seperti yang telah diketahui, pada pagi hari ini Amien Rais yang merupakan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) akan berkunjung ke gedung KPK.

Bersama dgn kedatangan Amien Rais, maka akan ada pendukung dari berbagai elemen yg akan mengawal Amien Rais ke KPK.

Menurut dari informasi dari Euis F Fatayati yang merupakan Ketua DPP PAN Bidang Pemberdayaan Perempuan, maka nantinya akan ada ratusan org yg mengawal Amien Rais.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pria Ini Akan Berikan Fortune Jika Ada Yang Bisa Buktikan Chat Seks Rizieq
Pengacara: Rizieq Nggak Jadi Pulang Dan Akan Tinggal di Arab Saudi
Kakak Adik Menjadi Korban keroyokan Oleh Geng Motor

 

“Sekitar ada ratusan massa mengawal Amien Rais ke KPK. Terkait dalam kedatangan massa ini atas keinginan dari sendiri, bukan dari permintaan partai atau Pak Amien Rais,” ujar Euis.

Disinggung soal pengamanan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi berkaitan degn kedatangan Amien Rais, menurut Euis hal tsbt dinilai

“Sangat berlebihan. Saya tadi juga ada tanya sama Pak polisi, ada apa ini? Lantaran ada demo, katanya,” ucapnya.

Sebelumnya sudah diberitakan, mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) tsbt pagi ini  akan menyambangi KPK, utk bertemu pada pimpinan KPK agar mengklarifikasi dugaan penerimaan dana dugaan korupsi alat kesehatan di Kementerian Kesehatan.

Dalam dugaan penerimaan uang Amien Rais ini menganjur dlm sidang tuntutan Siti Fadilah. Nama Amien pun ada muncul dlm surat tuntutan yg telah dibacakan jaksa penuntut umum KPK. Amien Rais pun disebut-sebut telah menerima aliran dana sampai Rp600 juta, yg ditransfer sebanyak 6 kali.

Mengenai massa mengawal Amien Rais, tokoh Partai PAN yg disebut telah menikmati uang korupsi alat kesehatan di Kementerian Kesehatan. Nama mantan Ketua Umum PAN Sutrisno Bachir juga disebut menerima dana sebesar Rp250 juta pada tanggal 26 Desember 2006.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply