banner 468x60

Ini Alasan Sebenarnya Pelaku Pembacokan Hermansyah

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Pelaku Pembacokan Hermansyah Diduga Terpengaruh Minum-minuman Miras

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Pelaku Pembacokan Hermansyah Diduga Terpengaruh Minum-minuman Miras

 

IndoHarian – Dua pelaku pembacokan Hermansyah (pakar telematika ITB), yaitu Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31) diketahui sempat mabuk sebelum ia melakukan pembacokan atau insiden tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menuturkan, sebelum terjadi peristiwa pembacokan itu, para pelaku diduga mengonsumsi minuman beralkohol di bilangan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kejadian pembacokan terjadi saat para pelaku pulang menuku rumahnya. “Dia malam itu habis dari dugem dan minum-minuman beralkohol . Dia kemudian pulang, kebetulan rumahnya di daerah Depok juga ya. Jadi melewati Km enam tersebut (Tol Jagorawi),” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, pada hari Rabu (12/7).

Usai terjadi penyenggolan, Hermansyah pun langsung mengejar mobil pelaku. Saat itulah terjadi perkara yg berujung pengeroyokan dan pembacokan.

“Jadi, Hermansyah merasa mobilnya disenggol saja, kemudian di hentikan korban, dia langsung marah spontan ya. Dia turun dan temannya langsung mengubarnya. Makanya lagi kami dalami,” tutur dia.

Namun, Argo enggan mengungkap secara keseluruhan asal keberangkatan Hermansyah dan istrinya saat tersebut. Menurut Argo, Hermansyah bersama istrinya, Irina hanya berjalan-jalan.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tersangka Baru Kasus E-KTP Akan Segera Di Umumkan KPK
Kronologi Menegangkan Penangkapan Pelaku Pengeroyok Hermansyah
67 Tahun Telah Punah, Pria Ini Berhasil Menemukan Macan Langkah di..

 

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy Febrianto Kurniawan menuturkan, karena pengaruh mabuk, dimungkinkan hal tersebut menyebabkan pelaku pembacokan Hermansyah tidak dapat mengemudi dengan baik. Sehingga, terjadi senggolan antar mobil pelaku dengan mobil korban.

“Dari interogasi, mereka para pelaku pulang dari karaoke dan mengaku dalam keadaan yang mabuk saat menyetir sehingga setir zig zag di jalan tol,” tutur Hendy.

Saat ini, polisi sudah membekuk dua pelaku pembacokan Hermansyah usai keduanya menyembunyikan mobil yg mereka gunakan saat mengeroyok Hermansyah di wilayah Bandung, Jawa Barat. Pelaku diringkus di Jalan Dewi Sartika, Depok saat akan menuju Sawangan pada hari Rabu dini hari sekitar pukul 01.00.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply