Ini Penjelasan Dradjad Soal Lulung Yang Pindah ke PAN

Penjelasan Dradjad Soal Lulung Yang Pindah Ke PAN Karena Lulung Telah di Pecat Dari PPP

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Ini Penjelasan Dradjad Soal Lulung Yang Pindah ke PAN

 

Indoharian – Terkait dengan kabar pindahnya politikus PPP Haji Lulung ke PAN, anggota Dewan Kehormatan (Wanhor) PAN, Dradjad Wibowo membenarkannya, Penjelasan Dradjad Soal Lulung yang pindah ke PAN ini sedang di pikirkan oleh PAN apakah Lulung akan maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) untuk provinsi atau DPR RI.

“Saya pribadi lebih mencondong yang bersangkutan untuk maju ke DPR RI. Ada ikatan emosional karena DKI ini dapil saya tahun 2004 sampai 2009, waktu itu namanya masih DKI 1 dengan daerah, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu,” ungkap Dradjad.

Tentang Penjelasan Dradjad Soal Lulung, saat ini sedang di pertimbangkan dengan matang, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang akan memberikan keputusan finalnya.

Terkait dengan pindahnya Lulung ke PAN, Dradjad melihat kombinasi sikap tegas yang di ambil Ketua Wanhor PAN Amien Rais dan keluwesan dalam pergaulan politik yang di tunjukkan Zulkifli Hasan ternyata menjadi daya tarik bagi banyak tokoh politik parpol lainnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Novel Baswedan Diancam Lagi!!!
Zulkifli Hasan: PAN Gudang Capres!
Arus Balik Mudik, Ini Strategi Hindari Kemacetan Jasa Marga!

 

Saat ini politikus yang paling banyak pindah ke PAN adalah tokoh – tokoh eks PPP, seperti Rhoma Irama, Eggy Sudjana dan Lulung.

Dradjad melihat para politikus pindah ke PAN karena ketegasan Amien Rais dalam Pilgub DKI dan gerakan 212.

Selain itu, mereka melihat PAN sebagai partai modern di mana banyak intelektual yang bergabung.

“Kombinasi Islam, modern dan intelektuan ini sepertinya menjadi daya tarik bagi tokoh – tokoh tersebut,” ungkap Dradjad.

Diketahui, alasan Lulung pindah ke PAn lataran PPP telah meninggalkan umat, Lulung menjelaskan dirinya di pecat karena tidak mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Penjelasan Dradjad Soal Lulung yang sebelumnya sudah memberikan sinyal bahwa Lulung akan pindah ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *