sakuratoto

Inikah Pembuktian Politik Koboi Trump??

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Pembuktian Politik Koboi Trump Yang Berhasil Mengajak Pemimpin Korut Bertemu

http://indoharian.com

Indoharian – Inikah Pembuktian Politik Koboi Trump??

 

Indoharian – Hari Selasa (12/6/2018), jutaan pasang mata di dunia akan tertuju pada Singapura, dimana pertemuan antara Presiden Amerika Serikat dengan Presiden Korea Utara untuk pertama kalinya terjadi, Pembuktian Politik Koboi Trump itu pun terjadi.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump akhirnya akan bertatap muka dengan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un di Hotel Capella di Pulau Sentosa.

Trump dan Kim di jadwalkan untuk bertemu dan berjabat tangan untuk pertama kalinya pada pukul 09.00 pagi waktu Singapura atau sekitar pukul 08.00 WIB.

Banyak pihak yang mengharapkan pertemuan Trump dengan Kim dapat berjalan dengan baik sampai menghasilkan kesepakatan, terutama bagi warga Korea Utara maupun Selatan yang sudah lama menginginkan perdamaian di wilayah Semenanjung Korea.

Salah satu pertemuan itu adalah Pembuktian Politik Koboi Trump tentang denuklirisasi Korea Utara.

Kendati Pyongyang telah berulang kali menegaskan niatannya untuk meletakkan ambisi persenjataan nuklirnya, bahkan telah di buktikan dengan meledakkan lokasi uji coba nuklir mereka di Punggye-ri, banyak yang masih meragukan ketulusan Korea Utara.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Hari Besar AS dan Korut! Pertemuan Bersejarah Kim-Trump Dilaksanakan
Pertemuan Bersejarah AS dan Korut, Kim Pelesir Singapura!!
Ragam Cerita Mudik, Dulunya Horor Sekarang Aman Terkendali

 

Pertemuan di Singapura kali ini, di harapkan dapat menghasilkan kesepakatan yang nyata terkait dengan rencana denuklirisasi Korut.

Sat Presiden Trump dan Kim segera bertemu di meja perundingan, tidak pernah terbayangkan beberapa bulan sebelumnya, dimana Trump dan Kim lebih saling banyak terlibat perang kata – kata.

Juga pada saat itu AS terus mendesak PBB menjatuhkan sanksi tambahan kepada Korea Utara, bicara soal Trump, banyak yang mengira ketika sosok yang dulu di kenal sebagai pebisnis itu terpilih menjadi presiden AS.

Belum lama lagi sejumlah pertanyaan serta keputusannya yang kerap memicu kontroversi dan kecaman.

Yang paling di ingat adalah pada saat Trump mengakui Jerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan kedutaan AS dari Tel Aviv.

Tak bisa dipungkiri meski begitu, bahwa Trump adalah presiden AS pertama yang berhasil mengajak pemimpin Korea Utara yang sudah menjadi musuh selama beberapa dekade ke meja perundingan.

Pembuktian Politik Koboi Trump yang berusia 71 tahun itu pun telah berhasil mengajak Kim yang di yakini masih berusia 35 tahun tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply