banner 468x60

Inul Vizta Karaoke Digrebek, Menyediakan Penari Striptis?

 ARTIS, NEWS
banner 468x60

Dalam Penggerebekan Inul Vizta Karaoke, 4 Striptis Diamankan

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Dalam Penggerebekan Inul Vizta Karaoke, 4 Striptis Diamankan

 

IndoHarian – Polisi mengatakan tamu di Inul Vizta karaoke, Kediri, bisa mendapatkan layanan penari telanjang sampai main seks di ruangan dari I (36), sang manajer.

Keterangan yang di dapat dari Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera bahwa manajer di rumah karaoke tersebut memfasilitasinya.

“Manajer bisa menyediakan perempuan yang bisa menemani tamu untuk karaoke dan sekaligus dapat memberikan layanan tari telanjang dan berhubungan seks di dalam room,” jelas Frans Barung Mangera kepada Indoharian.com, pada hari Jumat (14/7/2017).

Tim dari Polda Jatim yang menggerebek Inul Vizta karaoke pada hari Kamis (13/7) malam itu menyita sejumlah barang bukti. Termasuk mengamkan sepuluh orang, termasuk I dan empat penari telanjang digiring ke Mapolda Jatim di Surabaya.

Keempat penari telanjang tersebbut adalah P (32), W (31), R (23) dan E (26). 2 tamu yang menikmati tarian telanjang tersebut A dan A di room 02 ikut diamankan.

Manajer Inul Daratista, Aryani, mengaku belum mendengar berita tersebut. Namun, dia menegaskan, penari-penari seperti yang disebutkan, memang tak diperbolehkan.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Resmi!! Ayu Ting Ting Keluar Dari Pesbuker, Apa Karna Raffi ???
Pelaku Bersenjata Kembali Berulah, Pemilik Rumah Nyaris Tewas Usai…
Pernyataan Ibu Ida Hebohkan Media Sosial, Ia Mau Lakukan..

 

“Itu kan karaoke keluarga ya harusnya tidak boleh. Itu kan franchise yg di Kediri, beritanya juga baru dengar ini,” tutur Aryani kepada Indoharian.com, para hari Jumat (14/7/2017).

Aryani menerangkan, peraturan yang diberlakukan di seluruh rumah karaoke Inul Vizta semuanya berlaku sama. Bertema karaoke keluarga, hal-hal yg berbau prostitusi atau pornografi tak diperbolehkan.

“Palingan putus kontrak ya, kan itu hanya franchise, beli franchise sama Mbak Inul. Kalau dia menyimpang, paling ya mungkin kita putus kontrak sama mba Inul gitu,” tegasnya.

“Tapi kan kita harus lihat dulu kabar Inul Vizta karaoke menyediakan penari telanjang (benar atau tidak). Entah tamunya bawa dari luar atau gimana kita kan juga tidak ngerti ya. Harus cek dulu benar apa nggaknya,” terang Aryani.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply