banner 468x60

Iriawan Beri Pesan Penting Untuk Kapolda Baru

 NEWS
banner 468x60

M Iriawan Beri Pesan Untuk Kapolda Baru Irjen Pol Idham Azis

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

M Iriawan Beri Pesan Untuk Kapolda Baru Irjen Pol Idham Azis

 

IndoHarian – Posisi Irjen Pol Mochamad Iriawan sebagai Kapolda Metro Jaya akan segera digantikan oleh Irjen Pol Idham Azis. Iriawan pun yakin jika Idham bisa bekerja dengan baik melakukan tugas di wilayah hukum Polda Metro Jaya. “Saya rasa Kapolda baru telah cukup tahu situasi Jakarta. Saya yakin akan mampu bekerja. Saya beri ucapan selamat kepada kapolda baru. Semoga Jakarta tetap aman dan damai,” tutur Iriawan di Gedung Smesco, Pancoran, pada hari Kamis (20/7) malam.

Iriawan pun berterima kasih pada masyarakat Jakarta karena sudah menciptakan suatu kondusif di Ibu Kota bersama Polda Metro Jaya. Meskipun, menurutnya, terdapat eskalasi yg cukup tinggi dan panas.

Tidak lupa, Iriawan juga memberi beberapa pesan untuk Kapolda baru menjabar. “Pertama kebersamaan. Kedua silaturahim. Ketiga tentunya kita harus saling koordinasi. Kemudian menerima masukan baik dari masyarakat maupun dari staf. Yang keempat tentunya kita harus tegas dan ada humanisnya juga ya. Itu saja,” pesan Iriawan.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini yang Akan Gantikan Jabatan M Iriawan, Ternyata Dia
RIP Chester Bennington, Penyebab Kematian Sang legenda Chester
Pangeran Arab Saudi Diamankan Karena Perintah Dari Raja Salman, Kenapa???

 

Iriawan pun menyatakan, akan memberikan saran maupun konsultasi baik diminta atau tak diminta. Karena, meskipun dia telah tidak menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya, tetapi dia juga menginginkan Jakarta yang aman karena Jakarta adalah barometer Republik Indonesia.

“Saya kebetulan besar atau lahir di Jakarta, tentunya perlu konsen buat kami utk tetap mempertahankan,” ucap dia.

Dia pun menegaskan, siap menjalankan tugas apapun yg diembankan Kepolisian padanya. Untuk diketahui, jabatan barunya ialah Asisten Kapolri Bidang Operasi (Asops) Kapolri.

“Siap. Saya Bhayangkara sejati. Apapun yang sudah diberikan tugas pada pimpinan tentunya ini seizin kuasa Allah SWT, saya akan lakukan apapun itu,” ucap dia.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply