sakuratoto

Istri Indro Warkop Meninggal, Ini Permintaan Terakhirnya!

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
Iklan Ads

Istri Indro Warkop Meninggal Usai Rayakan Ulang Tahun Bersama Suami Dan Anak

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianIstri Indro Warkop Meninggal, Ini Permintaan Terakhirnya!

 

Indoharian – Kabar duka datang dari aktor istri Indro Warkop meninggal yang bernama Nita Octobijanthy pada hari Selasa (9/10/2018) malam.

Nita meninggal akibat sekrang penyakit kanker yang dirinya derita selama ini. Nina meninggal di Rumah Sakit Metropilotan Medical Center (MMC) Kuningan, Selasa (9/10/2018).

“Iya benar, sekitarr jam 20.22 tadi,” ucap Andri. Sebelum meninggal dunia pada Selasa malam ini, Nita rupanya baru saja berulah tahun ke-59.

istri Indro Warkop meninggal diranjang rumah sakit, Nita merayakan ulang tahun dan di temani Indro dan juga anak-anaknya, Senin (8/10/2018).

Anak perempuan dari Indro Warkop, Satya Paramita Hada Dwinita mengatakan kisah mengharukan sang Ibu yang kini berhijrah.

Ditengah kondisinya yang kini sudah melemah akibat terkena penyakit kanker, istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy kini sudah di kabarkan untuk menggunakan hijab.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Berhenti Youtube, Reza Arap Jadi Gojek, Begini Kondisinya!
KASIHAN! Mat Solar Diserang Penyakit Hingga Jadi Seperti Ini
Soal Wajah, Sule Sindir Lina Karena Hal Ini!

 

Keputusan tersebut dikatakan oleh sang anak, Hada sebagai keinginan sang ibu yang kini terbaring lemah.

Bahkan, kisah hijrah sang ibu ditengah perjuangan melawan kanker itu ikut membuat Hada merasa bersyukur.

Ya, istri Indro Warkop dikabarkan tengah dirawat akibat penyakit kanker paru-paru yang dideritanya.

Nita divonis mengindap penyakit kanker paru-paru stadium 4 sejak bulan Agustus tahun 2017 lalu.

Kondisi dari istri Indro Warkop terus menjadi sorotan, kini Nita Octobijanthy diharuskan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski begitu, dukungan dari keluarga Nita tetap mengalir deras. Pun dengan sang anak, Hada, yang dengan setia menemaninya.

Karenanya, Hada hafal betul bagaimana kondisi dari sang ibu. Juga ketika ada keinginan kuat dari sang ibu untuk berhijrah.

Anak perempuan dari Indro Warkop itu menceritakan detik-detik sang ibu untuk memutuskan menggunakan Hijab.

Awalnya, Hada menyebutkan bahwa sang ibu sempat menangis sambil berbicara dengan terbata-bata.

Nita mengutarakan keinginannya pertama kali untuk berhijab itu kepada Hada.

Nita lalu meminta sang anak untuk memberitahukan niatan tersebut ke sang suami Indro Warkop.

Mendengar niatan tersebut, Indro Warkop nyatanya sangat senang.

Istri Indro Warkop meninggal Bahkan Hada mengatakan, Indro Warkop meminta sang istri untuk segera mengenakan hijab.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply