sakuratoto

Jokowi Beri Peringatan Keras Bagi Kepala Daerah, Ini Peringatannya

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Jokowi Beri Peringatan Keras Bagi Kepala Untuk Tidak Bermain-Main Dengan Anggaran

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianJokowi Beri Peringatan Keras Bagi Kepala Daerah, Ini Peringatannya

 

Indoharian – Jokowi Beri Peringatan Keras bagi kepala daerah, peringatan itu di berikan setelah tiga hari terkait dengan OTT Gubernur Aceh dan Bupati Bener Meriah, Joowi mengaku sangat sedih setiap mendengar kabar kalau ada kepala daerah yang terjaring KPK.

“Setiap bulan, setiap minggu itu pasti ada, saya juga sangat sedih, jangan kalian pikir saya itu senang. Tengah malam tiba – tiba dapat beritas, pagi – pagi juga dapat berita,” ujar Jokowi saat itu.

Ia juga memperingatkan para kepala daerah untuk berhati – hati dengan tidak bermain – main dengan anggaran dan uang, jadi mereka yang tidak coba – coba, tak usah takut,” ungkapnya.

“Kalau tidak bersentuhan , tidak perlu yang namanya takut, enggak perlu yang namanya khawatir. Hati – hati,” ujar Jokowi.

Yang terbaru dari Jokowi Beri Peringatan Keras adalah setelah melantik Pamong Praja Muda lulusan IPDN, di Kampus IPDN Jatinangor, Jawa Barat.

Jokowi awalnya mengatakan bahwa KPK bekerja keras untuk mengawal jalannya pemerintahan, pemerintah dan semua pihak menghargai proses hukum yang di lakukan oleh KPK.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Koalisi Oposisi Prabowo Tidak Dapat Maju Capres!!
Menebak Kehidupan Rumah Tangga Agar Tetap Harmonis
Zulkifli Menyampaikan Permohonan Maaf Kepada Masyarakat Lampung, Karena

 

Dia lalu kembal memperingatkan bahwa setiap kepala daerah harus berusaha menjaga integritasnya.

Saya selalu tekankan integritas. Saya sudah menitipkan kepada seluruh Bupati, Wali Kota, Gubernur dan seluruh ASN kita jangan ada yang bermain – main dengan yang namanya anggaran,” ungkapnya.

Jokowi menilai, korupsi jelas mencederai integritas seorang pemimpin, padahal, lanjutnya, integritas adalah harga mutlak dalam diri seorang kepala daerah pejabat.

“Lulusan dari IPDN Pamong Praja Muda ini nanti akan di tempatkan di tempat -tempat yang berhubungan dengan masyarakat. Jadi yang namanya integritas itu adalah nomor satu dan itu harus terus di ingat,” ujarnya.

Jokowi juga membeberkan bahwa integritas itu selalu keras di perhadapkan dengan tantangan dan godaan saat praj – praja itu bertugas sebagai pelayan masyarakat, oleh karena itu, Jokowi Beri Peringatan Keras bagi yang main – main dengan anggaran.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply