banner 468x60

Karena Ini Saja, Pedagang Buah di Kramat Jati Kecewa Dengan Djarot

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Pedagang Buah di Kramat Jati Kecewa Dengan Djarot Hanya Karena..

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Karena Ini Saja, Pedagang Buah di Kramat Jati Kecewa Dengan Djarot

 

Indoharian, JAKARTA — Setelah selesai melakukan peninjauan stok bahan pangan yang berada di PT Food Station Tjipinang Jaya, dan Rumah Potong Ayam Cakung, Djarot Saiful Hidayat yang merupakan Gubernur DKI kembali ia mendapatkan komentar dari beberapa pedagang dan ada juga beberapa pedagang kecewa dengan Djarot.

Satu diantara mereka ini tlah meminta mantan Wali Kota Blitar atau Djarot Saiful Hidayat ini agar membeli buah mangga yg ia jual.

“Pak Djarot, sama saya beli dong pak, saya ada jualan mangga nih pak, masa jeruk saja yg dilihat bapak,” ucap pedagang itu, pada salah satu kios di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (17/6/2017).

Sedangkan dengan pedagang lainnya juga menyatakan kekecewaannya kepada Gubernur DKI itu karena Djarot cuman meninjau stok bahan saja, tetapi tak membeli apapun.

“Yah, kami ini kira pak Djarot mau beli, ehh malah cuma ninjau aja si Bapak ini mah,” celetuk seorang pedagang lainnya sambil menampakkan wajah kecewa dengan Djarot .

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Peran Dan Bagian 2 Perampok Sadis yang Menembak Davidson
Ini Alasan Bupati Bogor Izinkan Pakai Mobil Dinas Untuk Mudik
Cumi Saus Padang Khas Minang, Ingin Tahu Buatnya?

 

Dengan demikian itu, ada juga pedagang yg mendoakan Djarot.

Pedagang ini adalah seorang ibu paruh baya itu pun berharap supaya Djarot bisa memimpin seperti Gubernur DKI yang sebelumnya yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

“Semoga Pak Djarot Saiful Hidayat ini sehat dan bisa memimpin Jakarta seperti Pak Ahok ya, meski hanya bentar doang,” ucap pedagang lainnya.

Pada saat meninjau pasar induk itu, Djarot pun terlihat hanya sendiri.

Mengenai kecewa dengan Djarot. Kini Djarot tak lagi ditemani oleh Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, yg sebelumnya mereka telah menenaninya dlm meninjau stok bahan pangan di PT Food Station Tjipinang Jaya dan Rumah Potong Ayam Cakung.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply