banner 468x60

Keluarga Korban Bom Mengucapkan Terimakasih Ke Djarot, Karna Apa?

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Keluarga Korban Bom Kampung Melayu Mengucapkan Terimakasih Ke Djarot, Karna Ini..

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Keluarga Korban Bom Mengucapkan Terimakasih Ke Djarot, Karna Apa?

 

Indoharian, JAKARTA — Tidak bisa lagi kata-kata yg dapat diucapkan oleh Trini (40) seorang istri dari korban ledakan bom Kampung Melayu, Tasdik Saputra (42), yg sekarang sedang dirawat di Rumah Sakit Budhi Asih Jakarta. Terus saja ia mengucapkan terimakasih ke Djarot.

Dan saat ini, ucap dia, kondisi suaminya pun sudah mulai membaik hanya masih sering merasa nyeri pada lambungnya pada saat ia bergerak dan masih membutuhkan perawatan yg intensif.

Soalnya, sumber terjadinya ledakan kedua itu pun tak jauh dari tempat ia berdiri.

Trini pun terus menerus mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yg sudah membantu penyembuhan suaminya di Rumah Sakit Budhi Asih, dan terlebih kepada pemprov DKI Jakarta.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Wiranto: Dari Semua Presiden, Hanya Jokowi Yang Kerjanya Serius
Calon Suami Batalkan Pernikahan, Usai Melihat Video Pesta Lajang Calon Istri
Kecelakaan Maut Truk Pengangkut Ekskavator, Satu Keluarga Tewas

 

“Terima kasih kepada Bapak Djarot yg sudah memerhatikan penyembuhan suami saya,” ucapnya pada saat aksi simpatik di Terminal Bus Kampung Melayu, Jakarta, Minggu (28/5/2017) yang mengucapkan terimakasih ke Djarot.

Telah diketahui, setelah selesai menjenguk 2 korban ledakan bom Kampung Melayu yg sedang dirawat di Rumah Sakit Budhi Asih, Djarot Saiful Hidayat yang merupakan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI juga mengatakan kalau biaya perawatan para korban ledakan bom di Kampung Melayu itu akan ditanggung semuanya oleh Pemerintah Provinsi DKI.

Tanggungan biaya rumah sakit tsbt diberlakukan bagi korban ledakan bom yg berada di rumah sakit yg dikelola oleh swasta maupun pemerintah.

Keluarga korban bom itu mengucapkan terimakasih ke Djarot karena biaya semua di tanggung dan selali memerhatikan rakyat kecil “Iya, yg untuk sipil itu akan kami tanggung semuanya, baik itu di rumah sakit swasta maupun di rumah sakit pemerintah,” ujcap Djarot, pada saat ia ditemui di Rumah SaKit Budhi Asih, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (25/5/2017).

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply