banner 468x60

Kemacetan Luar Biasa Di Puncak, Korpri DKI Jakarta Minta Maaf

 NEWS, WISATA
banner 468x60

Korpri DKI Jakarta Minta Maaf Adanya Kemacetan di Puncak Bogor Karena Ada Sedikit Miskomunikasi

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Korpri DKI Jakarta Minta Maaf Adanya Kemacetan di Puncak Bogor Karena Ada Sedikit Miskomunikasi

 

IndoHarian – Sekretaris Dewan Korpri DKI Jakarta Didi Hartaya menyampaikan permintaan maaf atas kemacetan dan ketidaknyamanan pengendara yang menggunakan jalan di Puncak, Bogor. Ada sedikit masalah miskomunikasi dalam soal acara Tea Walk yang diadakan Pemprov DKI di Gunung Mas, Puncak itu.

“Selaku ketua panitia saya mohon maaf sebesar –  besarnya atas ketidaknyamanan yang diakibatkan terkait penyelenggaraan Tea walk. Ada miskomunikasi saja,” ucap Didi saat dihubungi indoharian.com, pada haro Sabtu (21/10/2017).

Satu hal yang mau diluruskan oleh Didi, terkait kemacetan panjang di jalur Puncak Bogor. Dia bersama Dishub DKI Jakarta sudah berkordinasi dan menyampaikan surat langsung terkait adanya kegiatan yang akan dilaksanakan di area Gunung Mas.

“Satu hal yang mau diluruskan, kepanitiaan bersama Dishub DKI Jakarta telah berkoordinasi dengan mengirimkan surat izin. Jadi kalau ada statement yang bilang tak berkoordinasi sepertinya belum melihat izinnya,” tutur Korpri DKI Jakarta.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sekitar 39.000 Warga Jakarta Yang Tidak Punya e-KTP, Apa Sih Kendalanya?
Ahok, Djarot, Jokowi Disindir Anies-Sandi Karena..
AWAL JUDUL BERITA AKHIR

Kendati demikian, ia juga mengakui beberapa add kesalahan yang membuat ketidaknyamanan pengguna jalan lain di jalur Puncak.

“Memang kemacetan ini juga ada dari ketidakdisiplinan dari anggota korpri yang mungkin datang telat kemudian tak kebagian area parkir, sehingga parkir di bahu jalan raya. Sebagai ketua panitia mohon maaf atas ketidaknyamanannya ditambah ada beberapa anggota yang tidak tertib dalam berlalu lintas,” tutup Didi.

Sebelumnya diberitakan, Kasat Lantas Polres kota Bogor AKP Hasby Ristama menuturkan pihaknya terkejut ada acara sedemikian ramai namun tak ada koordinasi dengan aparat. Alhasil, antisipasi kemacetan tak bisa dilakukan.

“Kami juga kaget ada acara ini (Tea Walk Korpri DKI Jakarta), tak ada pemberitahuan sebelumnya. Macet diakibatkan keluar-masuk pegawai Pemerintah Daerah DKI yang lakukan Tea Walk di Gunung Mas. Akibat tak tertampung, sehingga membuat antrean panjang hingga ke bawah, termasuk ke arah Cianjur,” papar Hasby saat dimintai konfirmasi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply