banner 468x60

Kronologi Istri Aktor Tora Sudiro Dilepaskan dan Suami Ditahan

 ARTIS, ENTERTAINMENT, KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Aktor Tora Sudiro Resmi Ditahan, Sang Istri Dilepaskan

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Aktor Tora Sudiro Resmi Ditahan, Sang Istri Dilepaskan

 

IndoHarian – Mieke Amalia begitu terpukul dengan kasus dugaan kepemilikan obat keras atau psikotropika yang menimpa sang suaminya, aktor Tora Sudiro.

Model dan artis tersebut pun mencoba tegar dan tetap setia untuk mendampangi pria yang dinikahinya pada tahun 2009 lalu, yang telah ditetapkan menjadi tersangka oleh pihak kepolisian Republik Indonesia.

Di akun media sosial Instagramnya @mieke_amalia yang sudah centang biru atau sudah terverifikasi, Mieke memosting foto – foto terbaru bersama suaminya.

Wanita berusia 40 tahun tersebut mengunggah foto yang banyak bikin warga net terharu.

Mike merangkul suaminya, Tora seraya menyandarkan kepalanya ke Tora yang sedang menunduk.

“Aku pulang dulu yaa sayang… Dont let them take your smile away,” begitu keterangan status di dalam foto yang ditulis Mieke.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Terkuak Kebenaran Kepergian Dokter Ryan Dari Program Dr. OZ, Karena…
Bermodal Ratusan Ribu Bisnis Celana Jeans, Beromzet Rp 300 Juta/Bulan
Polisi: yang Bakar Hidup-hidup Pencuri Amplifier, Kami Pidanakan

 

Lima jam usai diposting, foto tersebut sudah di like oleh 67,523 warganet, dan dibanjiri puluhan hingga ratusan komentar.

Umumnya para komentator memberikan dukungan moril supaya pasangan selebritas itu dapat menghadapi cobaan.

Sebelumnya, penyidik Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan Tora Sudiro sebagai tersangka dugaan kepemilikan obat keras sebanyak 30 butir jenis Dumolid.

Penetapan tersangka tersebut diumumkan ketika Polres Metro Jakarta Selatan melakukan rilis penangkapan aktor Tora Sudiro, di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari Jumat (4/8/2017).

Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia ditangkap aparat Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Kamis (3/8/2017).

Tora dan Mieke diringkus di kediamannya di Perumahan Bali View Jl. Kintamani Blok D2/8 RT 4/15, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, pada hari Kamis pukul 10.00 WIB.

Saat diringkus, polisi mendapatkan barang bukti sebanyak 30 butir psikotropika jenis Dumolid di dalam rumah Tora dan Mieke.

Meski sama-sama mengonsumsi Dumolid, istri aktor Tora Sudiro akhirnya dipulangkan oleh polisi, usai Tora mengakui psikotropika tersebut merupakan miliknya, dan ia lah yang menyarankan istrinya untuk ikut meminumnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply