banner 468x60

Kronologi Kecelakaan Hebat Anak Kedua Venna Melindah

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

Kecapean Menyetir Penyebab Utama Kecelakaan Hebat Anak Kedua Venna Melindah

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Kecapean Menyetir Penyebab Utama Kecelakaan Hebat Anak Kedua Venna Melindah

 

IndoHarian – Anak kedua aktris senior dan politikus Venna Melinda (berusia 45 tahun), Athalla Naufal mengalami kecelakaan parah. Kabar mengenai kecelakaan tersebut diupload sendiri oleh anak kedua Venna, Athalla Naufal melalui akun media sosial instagramnya @athallanaufal24.

Sampai saat ini, aktris senior dan politikus Venna Melinda masih belum mau memberikan keterangan seputar kecelakaan hebat, yang telah dialami oleh putra keduanya itu.

Sementara sang ayahanda atau mantan suami politikus Venna Melinda, Ivan Fadhila angkat bicara mengenai kecelakaan hebat yang di alami  oleh anak kedua Venna yang menurutnya terjadi pada hari Kamis (28/9/2017) lalu itu.

“Kejadiannya pada hari kamis malam, ketika Athalla pulang sekolah. Kejadiannya usai Athalla habis mampir bersama teman -temannya, ke tempat kue Verrel Bramasta,” ucap Ivan Fadilla saat dihubungi melalui sambungan telepon, pada hari Sabtu (30/9/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Riasan Aurel Dibully, Ashanty Damprat Warganet!!!
Rumah Raffi Ahmad Disatroni Maling, Ternyata Malingnya…
Ingin Umur Panjang Seperti Bos Playboy? Ini Gaya Hidup Hugh Hefner

“Ketika mau pulang dari tempat kue Verrel, katanya Athalla kecapekan. Tapi ia tetap maksa untuk nyetir sendiri,” tambahnya.

Lanjut Ivan, karena kelelahan usai sekolah hingga pulang sore dan main hingga malam hari, sehingga Athalla pun mengalami kecelakaan yang cukup hebat di jalan raya.

“Ketika pulang kecapean, dia (Athalla) nabrak sebuah tiang di sebelah kiri mobil. Usai itu mobilnya muter terus nabrak lagi. Sehingga kondisinya cukup rusak parah,” ucapnya.

Ivan mengaku Athalla sempat memperoleh perawatan intensif di rumah sakit.

Tetapi, dia belum bisa menengok anak kedua Venna Melinda karena ia sedang berada di luar kota. “Sudah pulang dari rumah sakit. Sekarang dia lagi di rumah mamahnya. Tadi baru pulang. Saya juga masih belum lihat mobilnya, ini baru mau saya lihat,” imbuh Ivan Fadilla.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply