sakuratoto

Lucu, Sandiaga Tiru Topik Candaan Susi Pudjiastuti

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Dalam Pidato Sandiaga Tiru Topik Candaan Menteri Kelautan dan Perikanan

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Dalam Pidato Sandiaga Tiru Topik Candaan Menteri Kelautan dan Perikanan

 

IndoHarian – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno kerap kali melemparkan gurauan saat memberikan pidato dalam acara-acara yang dia hadiri. Kesempatan kali ini, Bupati Kepulauan Seribu Irmansyah dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menjadi bahan topik candaan.

Kejadian ini berlangsung saat dia berkantor di Kepulauan Seribu. Wakil Gubernur DKI Jakarta memberikan pengarahan untuk satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan unit kerja perangkat daerah (UKPD).

Dalam pertemuan tersebut, Sandiaga mengatakan sudah melakukan komunikasi dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengenai hal program berkantor di Kepulauan Seribu. Menteri Kelautan dan Perikanan menyatakan akan bergabung dalam kegiatan tersebut.

“Jadi kemarin saya kontak sama Bu Susi, ia sampaikan Insya Allah Bu Susi nanti akan ikut gabung dalam beberapa kunjungan saya di Kepulauan Seribu,” ucap Sandiaga di Pulau Pramuka, pada hari Jumat (22/12).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Hukuman OC Kaligis Disunat 3 Tahun, KPK Pasrah
Tertangkap Kembali! Ini Alasan Narapidana Asal Amerika Kabur Dari Lapas
Ji Hyeon A Beberkan Kekejaman Rezim Korut Ke PBB

Usai itu, Sandiaga pun melemparkan topik candaan. Sandiaga menuturkan, Irmansyah harus hadir apabila dia dan Susi berkunjung lagi ke Kepulauan Seribu. Dia meniru gaya Susi yang sudah familiar di telinga masyarakat. “Dan bapak-bapak, Pak Bupati harus ikut karena kalau tidak akan ditenggelamkan,” ucap dia.

Sebagai informasi, Sandiaga Uno mengawali berkantor di Kepulauan Seribu dengan berenang di Pulau Karya. Dia memuji kondisi perairan di Pulau Karya yang begitu jernih.

“Ini membawa nostalgia saya. Pada tahun lalu saya berenang antara Pulau Karya ke Pulau Panggang, Pulau Panggang ke Pulau Pramuka. Mudah-mudahan dapat bangkit pariwisata dan perekomian di sini yang berbasis maritim,” tutur dia.

Kemudian, Sandiaga Uno menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Ibu. Dalam kegiatan ini juga menjadi ajang penandatanganan kerja sama dengan PT Nusantara Regas untuk merevitalisasi terumbu karang di Pulau Seribu. Dalam kesempatan tersebut, dia menyerahkan klaim asuransi jiwa kepada dua orang nelayan senilai Rp 160 juta.

Usai melakukan monitoring, Sandiaga Uno melanjutkan perjalanan ke Pulau Pramuka. Dia tiba di Pulau Pramuka pukul 10.30 WIB. Tiba di Dermaga Pulau Pramuka, Wakil Gubernur DKI langsung menuju Kantor Bupati Kepulauan Seribu. Lucu, Sandiaga Tiru Topik Candaan Susi Pudjiastuti.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply