banner 468x60

Mau Dapatkan Tiket Kereta Api Dengan Harga Miring? Beli Disini Saja, Diskon 25 Persen

 NEWS
banner 468x60

Dapatkan Tiket Kereta Api Dengan Diskon 25% Hanya Beli Disini!!!

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Mau Dapatkan Tiket Kereta Api Dengan Harga Miring? Beli Disini Saja, Diskon

 

Indoharian, JAKARTA — Dapatkan tiket kereta api dgn harga diskon besar – besaran yang berada di pameran ‘Kereta Api Travel Fair 2017’ di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, acara tersebut selama 2 hari dan di mulai dari hari Sabtu (29/7/2017) ini juga dimeriahkan oleh hadirnya booth situs pemesanan tiket kereta api online yg selama ini sudah menjadi mitra agne resmi penjualan tiket kereta api.

Booth Pegipegi, Traveloka, telah menawarkan berbagai potongan harga atau diskon untuk yang ingin membeli tiket kereta api secara online.

Apabila Anda datang ke KAI Travel Fair 2017 dan juga membeli tiket kereta api di booth Pegipegi maka dari itu pengunjung pun akan bisa mendapatkan potongan harga sampai dengan 25 persen dgn periode keberangkatan 7 Agustus sampai dengan 31 Oktober 2017.

Potongan tiket tsbt telah berlaku untuk kereta jenis eksekutif.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Rizieq Shihab Minta Didoakan Agar Sehat Selalu di Arab Saudi
Bahaya Langsung Mencabut USB Bisa Mengakibatkan Hal Fatal Yang Terjadi, Seperti Ini!
Hidayat Sebut Yang Tuduh Islam Anti Pancasila Harus Belajar Sejarah

 

Satu diantara banyaknya pengunjung sudah antre lama dan juga berhasil membeli tiket di booth Pegipegi adalah Muhammad Solvi yang hanya Dapatkan tiket kereta api.

Ia pun berhasil untuk mendapatkan tiket tujuan dari Jakarta ke Semarang ini dgn harga Rp 350 ribu saja.

“Sesudah muter-muter dapat informasi coba-coba di Pegipegi, lumayan, Jakarta ke Semarang saja hanya 350 ribu untuk sekali perjalanan,” katanya pada saat ditemui di lokasi pameran.

Bukan hanya tiket kereta api saja, Pegipegi ini pun menawarkan potongan harga utk hotel tiket pesawat dan juga hotel.

KAI telah menawarkan 642 ribu tiket selama 3 bulan utk perjalanan kelas eksekutif mulai dari tanggal 7 agustus sampai dengan 31 oktober 2017.

Dapatkan tiket kereta api hanya ada di Gelaran KAI Trvel Fair 2017 ini di buka mulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB tidak dipungut atau tidak dikenakan biaya tiket masuk alias gratis.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply